VAKSIN BISA GEDEIN PEN1S‼️💪 dr.Tirta - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 1 815 736
547

#vaksin #tirta #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • FN 7 GAMING

    FN 7 GAMING

    8 jam yang lalu

    Guru juga di vaksin ternyata😅

  • Austian Pillar

    Austian Pillar

    Hari Yang lalu

    Kalo emang vaksin wajib dan yg nolak denda !!!! Apa yg sadar ada juga human right. Kalo isi vaksin menjamin atau bergaransi 99% efektif lalu siapa penanggung jawab effek negatif vaksin

  • yohanes rian

    yohanes rian

    3 hari yang lalu

    Dr.Turtle Sesat sok tau Pengen Terkenal

  • Adriel Joseph Gulö

    Adriel Joseph Gulö

    3 hari yang lalu

    SIAPA YANG NONTON INI KARENA THUMBNAIL NYA ??? WKWKWK 😂😂😂

  • Sevenged Afterlife

    Sevenged Afterlife

    3 hari yang lalu

    Temennya si denny siregar ya?

  • Hendra Ridwan

    Hendra Ridwan

    3 hari yang lalu

    Terdepann

  • I project

    I project

    3 hari yang lalu

    Judulnya gilee muncul pling atas beranda,

  • Kertas Daur Ulang Boyolali

    Kertas Daur Ulang Boyolali

    4 hari yang lalu

    • Sabarnya Dokter Indonesia •
    Menghadapi Rakyat² Yg Tak Berpengetahuan
    #BelajarBersama
    #DrTirta
    #MbahDeddyC
    :-D

  • ASH AR

    ASH AR

    4 hari yang lalu

    Preeeeeeet

  • Adisty Fatimah

    Adisty Fatimah

    4 hari yang lalu

    jijik liat muka si tirta

  • NFH Videos

    NFH Videos

    5 hari yang lalu

    Salah satu cara kalo debat ama yg lebih pinter: banyak2 ngeles 😂

  • Ahmad afandii8

    Ahmad afandii8

    5 hari yang lalu

    Dr.tirta mencla mencle

  • human perspective

    human perspective

    6 hari yang lalu

    51:47 oh jadi ini alasan deddy buat podcas, canda

  • Afnu Arif

    Afnu Arif

    7 hari yang lalu

    dokter hewan ini

  • Moch Jauhari

    Moch Jauhari

    7 hari yang lalu

    Bagus pencerahan dokter tirta.

  • Abdul Rohman

    Abdul Rohman

    8 hari yang lalu

    Ijin share ya om Ded!

  • Satrio Ndugal Kewarisan

    Satrio Ndugal Kewarisan

    8 hari yang lalu

    Om Ded Believe sistem apa bisa ditanamkan skala besar? Misal Contoh muncul Virus Carona Believe sistemnya dgn cara sugesti kalo batuk pilek gak sembuh nanti akan begini,,, sesak nafas begini dan supaya lebih sukses para petinggi dibikin terkena Carona itu mungkin gak sih Om!!!

  • La Tahzan

    La Tahzan

    8 hari yang lalu

    Pemerintah ga salah memilih Tirta sebagai seorang Buzzer. Selamat, selama ini kita semua kena prank gais sama nih orang.
    Aku tungguin Tirta vs Jerinx part 2. Kali ini gausah live live-an, langsung masuk ring aja. Canda ring

  • Artur Jeto

    Artur Jeto

    9 hari yang lalu

    Coba promosikan Plasma Darah,apa anda berani untuk Jualan Kebenaran!!!!!

  • Danny Widianto

    Danny Widianto

    9 hari yang lalu

    DI KOMPAS HARI INI 26 FEBRUARY 2021. NOH NAKES YG DISUNTIK VAKSIN COVID MALAH MENINGGAL

  • Abd Rojak

    Abd Rojak

    10 hari yang lalu

    Udeh sekarang si Tirta gak perlu lagi banyak omong. Bilangnya relawan keras kalo bicara. Giliran Jokowi yg melanggar aturan protokol si Tirta langsung kaya ayam sayur.
    Udeh kebaca Sekarang si Tirta. Sedang mencari jabatan di pemerintahan. Jelas. Munafik... Kacauuu.

  • Ridwan Bin Rohman

    Ridwan Bin Rohman

    10 hari yang lalu

    Udah lemes gaes bacot an nya udah tamat

  • BeYoungThey

    BeYoungThey

    10 hari yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL
    INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Yoga Adi

    Yoga Adi

    11 hari yang lalu

    PAK DOKTER KALAU KUNJUNGAN PRESIDEN K NTT itu menurut pak Dr gmn ya ?

  • camelina meira

    camelina meira

    11 hari yang lalu

    sy mewakili org2 waras,mengucapkan semoga Allah mmberikan kesehatan buat kang dedy sm kang tirta..aamiin

  • Hermawati Sukojo

    Hermawati Sukojo

    12 hari yang lalu

    Next, tolong undang dr. Lois. Supaya balance informasinya. Jangan cuma dari jubir vaksin.

  • agustino yogi siswoyo

    agustino yogi siswoyo

    12 hari yang lalu

    protokol procol prokontol
    3 M =Madang ,Mbadog ,Mbrangkal awokwowkk

  • Novan Maulana

    Novan Maulana

    13 hari yang lalu

    Om dedy udah vaksin apa belum?

  • Habibur Rohaimam.S14

    Habibur Rohaimam.S14

    14 hari yang lalu

    🎧🎧🎧

  • Madhol Googling

    Madhol Googling

    14 hari yang lalu

    Narasi oh narasi

  • BSRUB LMG

    BSRUB LMG

    14 hari yang lalu

    Jadi ke armor titan gak tuh wkwkwkwkwk

  • Iksan Gaming

    Iksan Gaming

    14 hari yang lalu

    Next : Mantan Menkes Yang Sedang Mengembangkan Vaksin Nusantara

  • rdipta kusuma

    rdipta kusuma

    15 hari yang lalu

    Kmbalikan smua sprti sediakala dan jgn jadikan kesehatan dan sgala prasaranany komoditas prdagangan semata;pdhl bpjs yg dipksakan dan mahal krn hrs memasukkan smua anggota klrga dlm kk yg brtentangan dngn tujuan awal bpjs didirikan yaitu memudahkan akses kesehatan baik dr segi pelayanan dan biaya,knyataan pun tdk mmpu mngcover dan mngakomodir bnyk test soal covid prihal biaya.sdh hentikan drama covid demi keuntungan semata krn klo mmng wabah hrsny sama dngn yg trjadi dichina tp ini tdk,pmberitaan soal data statis naik pun tdk diimbangi dngn kndisi visual dilapangan jika mmng bnr trjadi,krn pers tiap kali mmberitakan soal kenaikan korban corona hnya skedar brada dipelataran parkir rs atau dpn pntu rs mlh parahny kdng hnya mnyorot kndisi dijln raya.lalu vaksin yg dijadikan jln kluar dan cnderung memaksakan sdh memakan korban krn vaksinasi dilakukan sblm lolos uji tes lab lnjutan dan bagi para korban pemerintah hnya mmberikan bntuan tindakan lnjut medis bkn gnti rugi baik riil dan atau materil pdhl vaksinasi yg tdk bnr dpt menimbulkan bnyk efek smping slh satuny kecacatan dan hrsny bisany dilakukan tuntutan.smoga kedpnny bnyk hal yg brbeda baik itu kritik,saran dan pndapat yg brbeda tdk dijadikan dan dianggp lwan oleh pemerintah sprti yg sdh2;krn yg smua yg seragam dan dipksakan cuma ad dipemerintahan yg otoritarian dan rezim komunis.stlhny smoga smua hutang bisa trlunasi sblm akhr masa jabatan dan jgn lg jadikan covid pmbenaran atas brhutang dngn brbangga diri masih diprcaya pdhl brhutang bknlah kbanggaan mlainkan ketidakmampuan krn negara yg sehat dngn pemimpin yg bijak tdk akan brani asal brhutang tnpa memikirkan kmampuan utk mmbayarny kmbali dngn mlihat pndapatan perkapita nasionalny krn mlh ditakutkan akan trjadi default atau gagal byr.salam dr kami yg brbeda dan bknny kami bnci tp kami jauh lbh pduli drpd mreka yg hnya mmbenarkan apa yg dilakukan tnpa mnggunakan akal utk brpikir dan hati utk menimbang😊

  • Arif Rusly

    Arif Rusly

    15 hari yang lalu

    Intinya selama pandemi ini dijadikan bisnis, kita ga bakalan kembali normal seperti sebelum pandemi ini datang,
    Wake up people

  • Heru Rundoit Official

    Heru Rundoit Official

    16 hari yang lalu

    Gak Jelas....😆😆😆😆

  • ETUZ PRODUCTION

    ETUZ PRODUCTION

    16 hari yang lalu

    Kami dari perfileman anak anak tersadis
    Dan bucin
    Mendukung konten ini

    • Osaa S

      Osaa S

      7 hari yang lalu

      Saha

  • Ghozali

    Ghozali

    16 hari yang lalu

    Bantu up

  • Aldi Triyanto

    Aldi Triyanto

    17 hari yang lalu

    Puntenn,skolah kapan yak?

  • Viko nation

    Viko nation

    17 hari yang lalu

    OOO ini to pens ipul banyak bacot😂

  • LATIF -kun

    LATIF -kun

    18 hari yang lalu

    26:28 armord titan dr.tirta wibu

  • Andy Pradana

    Andy Pradana

    18 hari yang lalu

    Emg yg di rawat gejala berat semua?, denger" katanya di wisma banyak pasien nya pada bisa joget tektok 🙃

  • ChanSol Kim

    ChanSol Kim

    18 hari yang lalu

    Pengen nge share ke group keluarga, tp judul vid nya bisa bikin gw d getok panci 😂😂😂

  • STJN

    STJN

    19 hari yang lalu

    Btw dokter tirta ini dokter specialist apa ya? Ada yg tau

  • Dargombes 1922

    Dargombes 1922

    20 hari yang lalu

    saham undang Pipiaipi, salam nyangkut rekan rekan

  • ButterPie

    ButterPie

    21 hari yang lalu

    Contoh :
    Vaksin = Supir
    Rakyat = Penumpang 1
    Perusahaan = Penumpang 2
    Jarak tujuan penumpang 1 lbh dkt daripada penumpang 2 yg dmn tujuannya lbh jauh, tapi krn penumpang 2 punya uang lbh banyak, jd dia menyuap supir dgn uang agar dia di prioritaskan. Maka penumpang 1 mau tidak mau harus menunggu sampai penumpang 2 sampai di tempat tujuannya yg dmn hrsnya penumpang 1 "turun" lebih dulu drpd penumpang 2.
    Kira2 begitu maksud Dr.Tirta, mudah²an dimengerti~

  • Notdohn

    Notdohn

    21 hari yang lalu

    Baru di judul ini ak gemes sama deddy🔥 poseng

  • Andi Prayitno

    Andi Prayitno

    21 hari yang lalu

    Bener ngantuk banget😀😀😀😀 sampai ketiduran pas sorenya

  • dayat fatih

    dayat fatih

    21 hari yang lalu

    next dr.tirta x gus miftah

  • PANJI PRABOWO

    PANJI PRABOWO

    22 hari yang lalu

    Ada yang ngebor tapi bukan Inul 😂

  • Receh Gope

    Receh Gope

    22 hari yang lalu

    Dr ga punya pasien

  • oky nurhuda

    oky nurhuda

    23 hari yang lalu

    kok bmw terus sih.. bisikin dong 😀

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun ..pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun. Makan banyak..pasti trending

  • Hermawan Syah

    Hermawan Syah

    23 hari yang lalu

    Om Deddy Corbuzier undang tanboy Kun....makan banyak pedass pasti trending.

  • Sandal japit

    Sandal japit

    23 hari yang lalu

    Om Ded kenapa pemain sinetron gak pake masker ya ???

  • arya dwi

    arya dwi

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/NlLz6DYb2_k

  • arya dwi

    arya dwi

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/NlLz6DYb2_k

  • arya dwi

    arya dwi

    23 hari yang lalu

    https://youtu.be/NlLz6DYb2_k

  • Taufik Imam

    Taufik Imam

    23 hari yang lalu

    ngundang cak nun, gus miftah, sama dokter tirta jdi 1 seru kali om ded

  • Billiesxy

    Billiesxy

    24 hari yang lalu

    Kao judulnya bener, vaksin gratis kan? Otw

  • andi s

    andi s

    24 hari yang lalu

    Ribet anjirr.... Seolah2 menjadi pahlawan padahal perusak kehidupan org byk.

  • KET THEN

    KET THEN

    25 hari yang lalu

    Keren...!!!

  • Samsul Rohman

    Samsul Rohman

    25 hari yang lalu

    Maaf bukan nya dokter duluh gak percaya corona dan bilang jangan mau di vasin

  • Rempong Azzah

    Rempong Azzah

    25 hari yang lalu

    Kira2 knp y Ivan Gunawan g boleh vaksin sumpah jadi penasaran 🤔🤔🤔

  • Erma Sulistyowati

    Erma Sulistyowati

    26 hari yang lalu

    Iklannya durex

  • Nodame Kira

    Nodame Kira

    26 hari yang lalu

    Sebenernya kalo narsumnya dr. Tirta pasti edukasi kesehatan. Cuman krn judulnya jadi ragu2 ngeklik kaga, ngeklik kaga, ampe satu minggu baru coba diklik nih video 😅

  • Muhammad Al Fatih

    Muhammad Al Fatih

    26 hari yang lalu

    Ayo semuanya tolong di up agar om Ded mengundang Chane Kalaweit

  • Sari Pratiwi

    Sari Pratiwi

    26 hari yang lalu

    Iyain aja deh...oo masker itu buat pencitraan toh😁

  • Woodgun Official

    Woodgun Official

    26 hari yang lalu

    Plis banget undang ICHSANUDDIN NOORSY. Biar masyarakat indonesia tercerahkan dngan keadaan negara ini yg sebenernya

  • Fate Story

    Fate Story

    26 hari yang lalu

    26:32 Ternyata Deddy Cosbuzier adalah Armor Titan🤣

    • Fate Story

      Fate Story

      16 hari yang lalu

      @Kakyoin donut321 Rainah

    • Kakyoin donut321

      Kakyoin donut321

      16 hari yang lalu

      reiner

  • radinal mochtar

    radinal mochtar

    27 hari yang lalu

    DR. Professor Tirta mencla mencle, kemaren ngomongnya jangan cepet cepet nerima vaksin, ehh sekarang statemennya beda lagi skarang malah nyuruh seluruh warga indo harus vaksin semua, sakjane seng bener kuwi kene kudu piye dok dok dokter jancuk

  • Ridwan Rimeg

    Ridwan Rimeg

    27 hari yang lalu

    48:40 moment yg paling gua suka

  • wildan nugroho

    wildan nugroho

    27 hari yang lalu

    DITUNGGU DR TIRTA DAN PAK MARDIGU DI PODCASTNYA BOZZZ

  • Kevinreza kurniawanoktovian

    Kevinreza kurniawanoktovian

    27 hari yang lalu

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita rapper utama kita papi

  • Markus Aryadi

    Markus Aryadi

    27 hari yang lalu

    Bos,..!. Bisa gak materinya gak usah covid,? Bosan.

  • noor lila Badrun

    noor lila Badrun

    27 hari yang lalu

    jadi ngerti ..makasih dokter

  • Semesta Ku

    Semesta Ku

    27 hari yang lalu

    sebenernya kita tau kenapa.. hanya unt ngodol ngodol dana pemerintah saja.. mungkin kita rakyat kecil takan pernah di dengar swaranya. apa lagi di percaya sama orang orang yg bertitel

  • ampun om

    ampun om

    27 hari yang lalu

    Armor titan

  • Semesta Ku

    Semesta Ku

    27 hari yang lalu

    unt masalah corona. kenapa semakin lama semakin banyak itu ada sebabnya om.. bisa bantu usud gak y om.. unt wilayah jawa tengah di daerhku sudah zonw merah..

  • Semesta Ku

    Semesta Ku

    27 hari yang lalu

    aku kalo komen bakal di baca om ded gak ya..

  • Dewi Kirana

    Dewi Kirana

    28 hari yang lalu

    APBN aja berorientasi ke infrastruktur daripada kesehatan. Ya wajar lah ada wacana jual-beli vaksin untuk perusahaan.

  • Tilut airlangga

    Tilut airlangga

    28 hari yang lalu

    Om Dedy Udang dong Ketua Sadgas Covid..Doni Monardo

  • Qudsia Bilqish

    Qudsia Bilqish

    28 hari yang lalu

    Wkwkwk yallahhh ngakak bettt, selalu asyik kalau om dedyy podcast sama dokter tirta ... Orang hebat ketemu orang hebat yang berbeda pendapat tapi saling menghargai .. TOP SIHH... Ditunggu next konten bareng sama younglex sama najayani luthfi wkwkw bakalan gokzz sihh pasti trendingg

  • Agung Nugraha

    Agung Nugraha

    28 hari yang lalu

    Vaksin cap Kapak

  • Riza Alfarisi

    Riza Alfarisi

    28 hari yang lalu

    Headsetnya masih kabel, preference dr tirta memang layak digoreng

  • Shofia Hikmah

    Shofia Hikmah

    28 hari yang lalu

    Proud of dr. Tirta 😀

  • zoel fachri

    zoel fachri

    28 hari yang lalu

    Tirta tu siapa sih lagu nya kayak sampah
    SaMA kayak Tirta lu claim diri sendiri yg sok hebat tau nya nol
    Mang lu da teliti kalo vaksin hebat
    Lu teliti sendiri atau lu dengar doank

  • zoel fachri

    zoel fachri

    28 hari yang lalu

    Tirta tu siapa sih
    Bacot doank tu

  • PAK GUBERNUR

    PAK GUBERNUR

    28 hari yang lalu

    Coba tolong cek RAFI AHMAD yg sudah di vaksin om😂😂

  • Ilham Pujiansyah

    Ilham Pujiansyah

    29 hari yang lalu

    HAM(HAK ASASI MANUSIA)
    KOK DIPAKSA VAKSIN, TIRTA ITU SUDAH BISNIS DAN SUDAH MULAI BERPOLITIK.
    SUDAH LAH OM NGUDANG INI DOKTER,
    MULAI GAK RISFEK LAGI SAMA INI TIRTA.
    MENDING SINI DUDUK NGOPI,
    JANGAN DIPAKSA YANG GAK MAU BOS, LAMA LAMA NANTI KELIHATAN KEDOK NYA,
    KITA LIHAT BERAPA DAERAH YANG AKAN MEMERDEKAN DAERAH NYA DARI INDONESIA INI.
    GRATIS FUCK. GRATIS COK. GRATIS CUMA PALSU.
    KALAU GUA KENA VOCID EMNG KENAPA LO, LO KAN UDH DI VAKSIN, UDH KEBAL DONG. KALAU UDH KEBAL JANGAN TAKUT LAH KENA CORONA,

  • Zaenab Zein

    Zaenab Zein

    29 hari yang lalu

    Om ded,, tolong lah dr pot di undang,, makasih om ded,, sehat selalu

  • bapak ibu

    bapak ibu

    29 hari yang lalu

    OM, TOLONG BANGET UNDANG Prof. Yohanes Surya, Ph.D. DONG, BELIAU BERHASIL MENDIDIK ANAK PAPUA JADI JUARA DUNIA. QUOTE DARI PAK YOHANES "Tidak ada anak yang bodoh. Yang ada adalah anak-anak yang belum mendapat kesempatan belajar dari guru yang baik dengan metode yang benar". Bisa dianggap beliau adalah Pahlawan bidang Pendidikan masa kini.