TERNYATA... OH TERNYATA‼️- JAKSA AGUNG - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 16 Peb 2021
Ditonton 2 087 103
362

#korupsi #heboh #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Youtuber Gendut

    Youtuber Gendut

    Jam Yang lalu

    Om, undang dewa kipas dong, yg viral kemarin

  • usman hs

    usman hs

    2 jam yang lalu

    Bilang saja tamakkk..imannya bukan lemah..tapi gak ada...jawabnya..mikir2..

  • Info entertainment

    Info entertainment

    5 jam yang lalu

    23 T kalo bisa untuk menyicil melunasi utang Indonesia mantap

  • Vmax Rebel

    Vmax Rebel

    9 jam yang lalu

    Ngobrol nyantai yah...Dedi ..?😇😇😎

  • Satria hitam

    Satria hitam

    17 jam yang lalu

    Insya Allah orang talaga amanah dalam menjalankan tanggung jawab dan tugas.

  • dinda agustina

    dinda agustina

    Hari Yang lalu

    Yg setuju deny caknan di podcast dedy

  • AR Channel

    AR Channel

    Hari Yang lalu

    sehat selalu dan istiqomah selalu di jln Allah pk JAKSA AGUNG RI panutan....

  • Danie Groves

    Danie Groves

    Hari Yang lalu

    Wow,i like content creator in Indonesia🇮🇩, i am from Thailand🇹🇭👏

  • Arsy Buk'e Faris

    Arsy Buk'e Faris

    Hari Yang lalu

    om dedi undang dong pemain2 sinetron ikatan cinta :
    amanda manopo
    arya saloka
    evan sanders
    glenca chysara
    natasha dewanti
    surya saputra
    ivanka suwandi
    willy felix
    fiki alman
    chika waode
    iqbal fauzi
    ayya renata
    sarinila
    kevin hillers
    carlo milk
    mayang yudittia
    dan juga si bocil fara shakila simatupang

  • Eki Alexander

    Eki Alexander

    Hari Yang lalu

    Om Dedy..besok2 kalau pejabat yg jadi narasumber jangan pakai kursi itu dong...duduknya kekiri kekanan Mulu....wkwkwkwkwkwk

  • Hasan Jali

    Hasan Jali

    2 hari yang lalu

    Marip Bapa

  • warmin rasbi

    warmin rasbi

    2 hari yang lalu

    KPK sita uang korupsi sedikit tapi kejasan sita milyaran rupiah Bakan triliun.

  • DUNIA BALAP

    DUNIA BALAP

    2 hari yang lalu

    33:45 kepencet ko, siapa tuh wkwk

  • ade setiawan

    ade setiawan

    2 hari yang lalu

    Mntap bapak jaksa agung....pakailah hati untuk menyelesaikan mslh buat mereka" yg terzolimi....!!!

  • Hendra Hendrawan

    Hendra Hendrawan

    2 hari yang lalu

    Temen nya Mas Adam ini

  • Khairil Agustoria

    Khairil Agustoria

    2 hari yang lalu

    Saya mencium bau-bau ah sudahlah....

  • Gambolowgroup official

    Gambolowgroup official

    2 hari yang lalu

    Undang pidi baiq om

  • Dewa Raka jl

    Dewa Raka jl

    2 hari yang lalu

    MAS DEDY..ORANG" KORUPSI ITU AHLAKNYA RENDAH,HATINYA MEMBATU...BILA PERLU TERAPKAN HUKUMAN MATI....ANGGAP AJA NEGARA DARURAT 😃🇮🇩

  • Asking Alexandria

    Asking Alexandria

    2 hari yang lalu

    Om dedy... Mff om, Menurut saya kata elu di tunjuk ke orang tua itu kurang baik om...

  • Cetoll Cell

    Cetoll Cell

    2 hari yang lalu

    Bantu sy doong ms deddy,. Sy orang susah

  • Nung Nurliah

    Nung Nurliah

    3 hari yang lalu

    Oom Ded....sekali2 undang Arya Saloka dooong.....

  • Agung Gunawan Siregar

    Agung Gunawan Siregar

    3 hari yang lalu

    https://youtu.be/Q62K8wqjpmE

  • Muhamad Heral

    Muhamad Heral

    3 hari yang lalu

    Diluar ekspetasi

  • Akmal Hdytllah

    Akmal Hdytllah

    3 hari yang lalu

    Kalo duit ga di korupsi sgtu mungkin rakyat sudah bisa pergi ke mall

  • Anime Indonesia

    Anime Indonesia

    3 hari yang lalu

    Kasih hukuman terberat pak

  • Nurat Bahul

    Nurat Bahul

    3 hari yang lalu

    Panutan saya. Seorang jaksa agung punya rumah dgn 2 kamar. Diyakini BERKAT TUHAN seisi rumah bapak 👍👍👍

  • Cimi Garage 83

    Cimi Garage 83

    3 hari yang lalu

    Cieee om Ded rapi:)

  • Michael Krissetia

    Michael Krissetia

    3 hari yang lalu

    Coba om lain kali undang mantan napi korupsi biar tau penyebab dia korupsi sama apa yang ada di pikirannya

  • Sukamto Kamto

    Sukamto Kamto

    3 hari yang lalu

    Kukira kenbaranya Mas Adam

  • Made Nabire

    Made Nabire

    4 hari yang lalu

    Jualan sisir dikit ah..😁

  • amriah rahim

    amriah rahim

    4 hari yang lalu

    Penegakan hukum sekarang pak tidak adil pak,dikit dikit dilaporkan dipenjarakan apalagi klu ulama yg kritik langsung dipenjarakan sementara yg kriminal korupsi dikeluarkan dri penjara ,dimana nuranininya ini pak jaksa tdk ada keadilan

  • Legak Telenggen

    Legak Telenggen

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah.keputusan Seumur Hidup semua perampok Asabri dan Jiwasraya.dan pada mengajukan Banding dan saya berharap Kehakiman punya semangat yg sama.dan alhamdulillah Markus di kehakiman Nurhadi sudah di ciduk.

  • Sapari L

    Sapari L

    4 hari yang lalu

    Negara ini masih di monopoli orang2 ORDE BARU makanya tdk berani menerapkan UU Pembuktian Terbalik dan Pencucian Uang. Kalau Presiden berani memerintahkan utk menerapkan UU Pembuktian Terbalik. Korupsi dgn biaya rendah bisa terhenti, KPK sudah bisa dibubarkan. Cukup ditangni Polisi, Kejaksaan dan PPATK.

  • Novi Budhiprasetyo

    Novi Budhiprasetyo

    4 hari yang lalu

    Next undang adam inul ajalah... jangan KW nya....

  • Nasaruddin Nasaruddin

    Nasaruddin Nasaruddin

    4 hari yang lalu

    yakin nggak tak pernah korupsi atau sejenisnya... ??? cobo lakukan pembuktian terbalik...

  • wayan bima bima

    wayan bima bima

    5 hari yang lalu

    🤲💝👍🏻😃akhlak ngk ada,,,

  • Ruby Susanto

    Ruby Susanto

    5 hari yang lalu

    Iya ya kang Deddy....Itu udah kaya kok Coruption ....berarti masih merasa kurang yoi

  • Anak Magang

    Anak Magang

    5 hari yang lalu

    Bocil bee like

  • Abdul Anwar

    Abdul Anwar

    5 hari yang lalu

    Setuju dgn Bpk St Burhanuddin, Jaksa Agung.

  • Abdul Anwar

    Abdul Anwar

    5 hari yang lalu

    Menurut saya,
    Korupsi itu soal "mau atau tidak mau", bukan "bisa atau tidak bisa". Apapun bisa dijadikan obyek korupsi, kalau mau.

  • Keiva Bellvania

    Keiva Bellvania

    5 hari yang lalu

    Enaknya jadi pemegang kuasa hukum. 😀😀. Selalu menang di setiap kasus😂😂.

  • Agustinus Sudiyono

    Agustinus Sudiyono

    5 hari yang lalu

    Hukum mati maju mundur,hukum potong anggota badan sebagai hukum tambahan sesuai dg hukuman aslinya akan merasakan jera,klo hukum mati kan ada jera unt orang lain.

  • iqbal maulana

    iqbal maulana

    5 hari yang lalu

    om ded undang bang syahroni, mimpi jadi presiden

  • bima arianda

    bima arianda

    5 hari yang lalu

    💪💪💪💯

  • ATLaw Knowledge

    ATLaw Knowledge

    5 hari yang lalu

    semua akan terungkap apabila kumisnya di cukur habis.

  • Fadel Ibrohim

    Fadel Ibrohim

    5 hari yang lalu

    Baru tau gua asabri kasus terbesar 23.7 T , geleng geleng jadinya, percuma jd IT dibank yg ngurus asabri wkwkw

  • Ang Combet

    Ang Combet

    6 hari yang lalu

    Pertanyaan keren untuk apa korupsi???

  • Mas Intaro

    Mas Intaro

    6 hari yang lalu

    Indonesia butuh orang seperti ini..😎👍👍👍👍

  • DPD RCI SUMSEL

    DPD RCI SUMSEL

    6 hari yang lalu

    ded wiranto menkopolhukam

  • Lilis Kusumawati

    Lilis Kusumawati

    6 hari yang lalu

    Keimanan sudah mulai menipis maka orang yg tulus dan jujur jaman sekarang dewa.masyarakat rindu orang" yg tulus dan jujur ,bijaksana

  • Lilis Kusumawati

    Lilis Kusumawati

    6 hari yang lalu

    Pak jaksa dilawan,hehe....

  • Lilis Kusumawati

    Lilis Kusumawati

    6 hari yang lalu

    Di eropah dan negara lain lebih full penjaranya daripada di indonesia.

  • Hk S

    Hk S

    6 hari yang lalu

    Salut sama chanelnya om Dhedy corbuzer... Bintang tamunya Luar biasaaaa... Lanjut om Dhedy corbuzer

  • Ujang Madrudin

    Ujang Madrudin

    6 hari yang lalu

    Om dedy minta nmr WA nya dong.. Trima kasihh

  • Gagah Sawung Pinilih

    Gagah Sawung Pinilih

    6 hari yang lalu

    Banyak orang yang gak takut sama sang pencipta.itu aja problemnya gak takut dosa

  • butaqru

    butaqru

    6 hari yang lalu

    Indonesia tidak kekurangan orang pintar, tetapi Indonesia kekurangan orang jujur

  • Nasuhi Mochamad

    Nasuhi Mochamad

    6 hari yang lalu

    Usul om Deddy undang pak Bonyamin, Ketua Masyarakat Anti Korupsi Indonesia. Sepertinya akan lebih keren lagi setelah Jaksa Agung 🙏🏽

  • erick gordon

    erick gordon

    6 hari yang lalu

    next iq 7

  • Muhammad Isa Abdillah

    Muhammad Isa Abdillah

    6 hari yang lalu

    Dalam penegakan hukum yang masih jadi pertanyaan besar adalah mencari kebenaran materiil dalam peradilan. Jika kita sebagai korban tempel narkotika dari oknum p****i, tapi bukti narkotika ada di baju atau tas atau kantong kita. Bagaimana cara menjawab pertanyaan itu, kalau mens rea atau niat batin jahat itu dari korban itu memang tidak ada ??

  • Nanang Hendri

    Nanang Hendri

    6 hari yang lalu

    *INGAT HAKIM TU SEBUTANNYA YANG MULIA, TAPI KALAU MEMUTUSKAN PERKARA HANYA BERDASARKAN HITAM PUTIH, NGGA PAKE HATI MAKA AKAN JATUH SEBUTANNYA MENJADI YANG HINA DAN OTOMATIS LEBIH" KEPOLISIAN DAN KEJAKSAAN*

  • Basuki Sutris

    Basuki Sutris

    6 hari yang lalu

    Tolong di usut lebih dalam aktor di belakang layar kasus korupsi di BUMN krna setelah Jiwasraya disusul BUMN lain seperti Asabri dan Jamsostek , dan pelakunya sama pula .... ada apa ini begitu mudahnya mereka membobol duit negara , pasti ada pihak kuat yg membekingi nya , jangan hanya kroco kroconya yang di tangkap

  • Om. John Magufuli

    Om. John Magufuli

    6 hari yang lalu

    23,7 T mending buat apa yaa ???
    Kaum mendang mending monggo merapat !!
    Eehh maaf
    😁😁😁

  • Redmi Redmiii

    Redmi Redmiii

    6 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍 sehat terus bapak. 💪💪💪

  • achmad sholi

    achmad sholi

    6 hari yang lalu

    Anak buahnya pada main main hukum.... dibongkar dong pak...

  • Yadi Priadi

    Yadi Priadi

    6 hari yang lalu

    Cuma mau nanya, Apa Wajar ya seperti Pinangki Cuma di tuntut 4 tahun penjara, padahal sudah bikin jelek korps kejaksaan
    https://www.youtube.com/watch?v=-zYfjRedicY

  • Mu Bey

    Mu Bey

    7 hari yang lalu

    kaku lah di segmenta ini!

  • leon leonardo

    leon leonardo

    7 hari yang lalu

    Hallo

  • Allan Modjo

    Allan Modjo

    7 hari yang lalu

    Om Deddy...
    Tlg wawancara pak kejagung ttg kinerja jaksa di NTT yg terkesan tebang pilih atas kasus korupsi NTT Fair dan tilep aset tanah negara di Pemkot Kupang oleh mantan walikota Jonas Salean..

    Kenapa kasus ini hanya dua orang yg diproses padahal pelakunya ada 40 orang yg nama2nya sdh diumumkan jaksa ditempat penyitaan ditempel nama2 pelaku itu termasuk ketua dan wakil ketua dprd kota kupang..thnx

  • Media G 11

    Media G 11

    7 hari yang lalu

    Kejari Gresik perlu di pantau pak ,dinsos,dinkes,APIP,PDAM hukum masih jalan di tempat

  • Roni Hamdani

    Roni Hamdani

    7 hari yang lalu

    Fokus mendengar..., asik , adem banget ngobrolnya,. Masalah jujur atau gaknya hanya Allah dan dia yg tau, saya senang dengarnya, insyaallah masalah hukum di Indonesia, di tangani oleh orang yg tepat( jujur dan amanah ), dan takut akan hukum Allah, amiiinnnnnnnn

  • Ella elya

    Ella elya

    7 hari yang lalu

    Sogok tidak ' tp tekanan dari atasan bagaimana ?

  • Agstian

    Agstian

    7 hari yang lalu

    btw Akar permasalahan negara ini KORUPSI‼️

  • Eko Waluyo

    Eko Waluyo

    7 hari yang lalu

    Di belikan sukoi 35 dapat berapa itu.....gantung koruptor.....

  • Zyctrix 86

    Zyctrix 86

    7 hari yang lalu

    ntar lagi juga dikangkang'i sama yang ono.. :D :D :D #100%JOKES

  • Cae Suwanto

    Cae Suwanto

    7 hari yang lalu

    Sy harap sikap bpk bisa diteladani oleh semua jaksa negri dan jaksa tinggi.

  • ubaid denockarlum

    ubaid denockarlum

    7 hari yang lalu

    revolusi kumis

  • Yiruma Katzuma

    Yiruma Katzuma

    8 hari yang lalu

    Mantaaapppp....!!! Om Deddy
    Gue suka klo bahas mslh negara begini...

  • korban2 jiwasraya

    korban2 jiwasraya

    8 hari yang lalu

    Mau Beny Tjokro tertangkap & uang korupsi jiwasraya sdh kembali ke negara kami ngak peduli. Toh Uang Nasabah Jiwasraya ngak ada yg kembali/ hilang.Dimana tanggung jawab & perlindungan Negara???? Tlg diungkap aja Mas Deddy 🙏🙏🙏

  • Nanang Sugiyanto

    Nanang Sugiyanto

    8 hari yang lalu

    Selanjutnya tolong undang Herman Hadi Basuki. Polisi lucu yang dari Purworejo dong Mas Deddy 👍🙏

  • Deni Rahman

    Deni Rahman

    8 hari yang lalu

    Solusi hidup manusia Hanya satu kembali ke islam,..karna islam adalah undang undang buatan pencipta manusia itu sendiri...dia nabi muhammad yang bersabda kalau (anak ku)Aisyah mencuri benar benar aku potong tangannya..

  • Luqman fariq

    Luqman fariq

    8 hari yang lalu

    bagaimana tentang hukuman mati

  • Handoko Lauw

    Handoko Lauw

    8 hari yang lalu

    Kalau bs undang RI1 hebat deddy cor

  • e men

    e men

    8 hari yang lalu

    Tumben si Botak bajunya lengkap ..........ck ck ck__

  • Akbarrr Lubis

    Akbarrr Lubis

    8 hari yang lalu

    Emang apa kalo orang bijak kalo ngomong pasti santai dan slow nadanya?

  • mR. N

    mR. N

    8 hari yang lalu

    Jwpan ya...kurng jelas...bg detail dong....

  • Bimo Sapari

    Bimo Sapari

    8 hari yang lalu

    Tidak ada orang yang bercita cita menjadi koruptor dan tidak ada para koruptor yang tidak tau hukum agama dan UUD,,,cumu kalau lihat duit kagak tahan.

  • Taufik Ivan

    Taufik Ivan

    8 hari yang lalu

    Pertanyaan om dedi.
    Seperti taufik hidayat

  • Daimah Tamami

    Daimah Tamami

    8 hari yang lalu

    Pak Deddy corbuzier tolong dong bilang ke jaksa agung. Soal apbd Jakarta yang untuk foya2 anies baswedan Dan kroni2nya. Karna novel baswedan micek

  • Tour Acehkita

    Tour Acehkita

    8 hari yang lalu

    Kalau orang merasa bersalah pasti jawabannya terbelit belit...tapi kalau orang jujur itu pasti jawabannya lancar...

  • Tour Acehkita

    Tour Acehkita

    8 hari yang lalu

    Dari segi omongan ngak jelas...setiap pertanyaan om Dedi bertanya.. jawaban nya selalu terbelit belit.....

  • Ahmad Salim

    Ahmad Salim

    8 hari yang lalu

    Hebat Bung Deddy kenapa manusia korupsi

  • Mohd Ady

    Mohd Ady

    8 hari yang lalu

    Orang kurupsi itu kaya harta miskin iman...

  • Erwan pagar dewa Erwan p dewa

    Erwan pagar dewa Erwan p dewa

    8 hari yang lalu

    Kira in lakinya inul dangdut itu

  • Akki Akki

    Akki Akki

    8 hari yang lalu

    Subhanallah. Sosok pejabat yg bersih dan beriman.semoga Allah swt selalu melindungi beliau.amin.

  • Titin Mustika wati

    Titin Mustika wati

    8 hari yang lalu

    Hidup PDIP 😂😂😂😂
    Bravo PDIP 😂😂😂😂
    Lu makan tuh,,, uang anak cucu lu di rampok PDIP lu cuma di upah nasi bungkus cebong 😂😂😂

  • wildan azy m

    wildan azy m

    8 hari yang lalu

    woow 23 T, hebat koruptornya tapi gaada akhlak

  • rar Hen

    rar Hen

    8 hari yang lalu

    Manusia yang beriman bertaqwa kepada ALLAH SWT TUHAN YME taat dengan perintahNya.
    Menggunakan akal dan hati nurani.
    Manusia yang mengikuti ego hawa nafsunya tidak pandai bersyukur rakus serakah tamak.
    Penegakan Hukum AL BAQARAH 85.
    Menegakkan Keadilan AN NISAA' 135.
    Membela Kebenaran AL BAQARAH 42.
    Sehat selalu.
    Semangat memberantas korupsi dll.

  • Diqi Kamil

    Diqi Kamil

    8 hari yang lalu

    Please om Deddy, undang guru gembul (nama channel youtube nya juga "guru gembul"). Beliau pemikiran nya sama kayak om Deddy. Byk pemikiran beliau yg tepat ttg sejarah, konspirasi, sains, ekonomi dan segala macam bidang ilmu pengetahuan.

  • Sabichis Mudzakir

    Sabichis Mudzakir

    8 hari yang lalu

    Semoga pak jaksa agung istiqoma .

  • Sinto Law

    Sinto Law

    9 hari yang lalu

    Bismillah menjadi bagian dari kejaksaan 🥺