SYEKH ALI JABER, MENGAPA PERGI... -Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 13 Jan 2021
Ditonton 7 837 381
404

#syekhalijaber

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Michael Eten

    Michael Eten

    Bulan Yang lalu

    Bukan cm umat muslim yang kehilangan. Kami umat Kristiani jg kehilangan sosok seperti beliau. Rest In Peace Syeikh... God bless u.

    • Satsuki Ryomen

      Satsuki Ryomen

      2 hari yang lalu

      Ok

    • Arvin Suryadi

      Arvin Suryadi

      29 hari yang lalu

      P

    • Zefr Channel

      Zefr Channel

      Bulan Yang lalu

      Saya juga umat kristiani.. Tapi beliau juga salah satu orang yg sngt saya idolakan.. Rest in Peace syekh Ali.. God loves you..

    • Zona Bahasa

      Zona Bahasa

      Bulan Yang lalu

      Teruntuk saudaraku. Michael Eten... apresiasi yg besar buat anda danjuga yg lain..merasakan apa yg kami rasakan adalah wujud guyub kebersamaan dalam persaudaraan sebangsa๐Ÿ™

    • Eny Dewi Arsita

      Eny Dewi Arsita

      Bulan Yang lalu

      Allahu akbar

  • FadhiLL Yf

    FadhiLL Yf

    18 jam yang lalu

    BELANJA BEBAS ONGKIR DAPAT KESBEK.

  • Bimo Adi

    Bimo Adi

    Hari Yang lalu

    Om ded, request undang Ust Adi Hidayat, Ust Wijayanto, Ust Hanan Attaki, Ust Felix Siauw, dan ustadz-ustadz lainnya dong

  • Killer bee

    Killer bee

    Hari Yang lalu

    Ya allah gua nonton nya jdi sedih

  • Hi Frost

    Hi Frost

    2 hari yang lalu

    Semoga Almarhum Syekh Ali Jaber Ditempatkan Di Surga Terbaik Allah Swt Amin Amin Ya Robal Alamin

  • sederhan tv Player

    sederhan tv Player

    2 hari yang lalu

    Om gue ngefans sama gaya lu

  • Erick Juliandi

    Erick Juliandi

    2 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ikmal Kusuma

    Ikmal Kusuma

    2 hari yang lalu

    Bismillah di jual tanah jalan kuranten, luas tanah 2300m3 meter, tanah sertifikat, pelilik punya saya pribadi yang mau jualan juga ga papah sok ,
    SERIUS WA NO TELPON 083806127519

  • ahmad idhar

    ahmad idhar

    4 hari yang lalu

    hidup tujuanya hanya untuk mati'(

  • Muhamad Husen

    Muhamad Husen

    4 hari yang lalu

    Assalamualaikum we wb .. dihati saya menaiiis ..cuman bisa mengirim Surah Al-Fatihah Buat para ulama ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฒ๐Ÿ’ช

  • CHANNEL UPDATE

    CHANNEL UPDATE

    5 hari yang lalu

    BENER BANGET MAS DEDY PERAMAL TUH KONTEN BUSUKKK JANGAN MUSRIK PERCAYAH KAYA GITU

  • CHANNEL UPDATE

    CHANNEL UPDATE

    5 hari yang lalu

    SEMUA TAHU MAS DED BAHWA SYECH ALI JABER BAIKKK INSYA ALLAH ALLAH MEMBERIKA SYURGA FIRDAUS AMINNN

  • BUANA TV

    BUANA TV

    7 hari yang lalu

    Dan saya sampai berulang ulang menonton obrolan mas Dady dengan syeh Ali saat itu,,karena menonton itu membuat saya merasa belajar dan beljar berharap lebih baik ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • BUANA TV

    BUANA TV

    7 hari yang lalu

    Subhanallaj,semoga semakin bermanfaat ๐Ÿ™

  • A K B A R

    A K B A R

    7 hari yang lalu

    Surga menantimu syekh๐Ÿ˜ญ

  • Lestari Rahayu

    Lestari Rahayu

    8 hari yang lalu

    KU DISINI MERINDUKANMU

  • SIDIK gaming

    SIDIK gaming

    8 hari yang lalu

    7:49 bener bang,berita sekarang pada tidak penting

  • Putra ramadhan

    Putra ramadhan

    9 hari yang lalu

    ya allah sedih banget rasanya

  • Bagus Priyanto

    Bagus Priyanto

    9 hari yang lalu

    Pertanyaan saya, kenapa orang baik umurnya gapernah panjang ...๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Selamat jalan syeikh, semoga allah menempatkan syeikh di tempat terbaik di sisi nya,,๐Ÿ˜ญ

  • Lova Love

    Lova Love

    9 hari yang lalu

    Allah sudah rindu sama syeikh Ali Jaber... dan setelah 1 juta penghafal Quran terpenuhi beliau pergi ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Rise Four Boys

    Rise Four Boys

    9 hari yang lalu

    Belqnja bebas ongkir dan dapat cashback

  • fayadh bajuber

    fayadh bajuber

    9 hari yang lalu

    Seorang dedy menangis :( saking dia bener2 ga kuat betapa mashallah nya syekh ali jaber

  • Muhammad Haykal

    Muhammad Haykal

    10 hari yang lalu

    percaya lah di dunia ini tidak ada yang abadi

  • Muhamad adi Adistian

    Muhamad adi Adistian

    11 hari yang lalu

    Ketahuilah lelaki akan keluar air matanya ketika ia merasakan ada seseorang yang menurut dia istimewa

  • Promedia Cell

    Promedia Cell

    11 hari yang lalu

    seandainya Tuhan lebih cinta orang baik dibanding orang jahat yg kehilangan surga maka perlu dipertanyakan tentang "kasih sayang" Tuhan tsb .... jadi lebih bersedih lah jika orang berdosa yang meninggal ....

  • MOZAM TEAM

    MOZAM TEAM

    11 hari yang lalu

    Sedih

  • Reyhana Nur Azizah

    Reyhana Nur Azizah

    12 hari yang lalu

    Aku yakin syekh Ali Jaber tenang di surga sana ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

  • Adit Cino

    Adit Cino

    14 hari yang lalu

    Begitu Sangat Kehilangnya Semua Orang

  • Adly Azzahir

    Adly Azzahir

    14 hari yang lalu

    Ga kebayang gimana kita nanti ngelewatin jembatan siratal mustaqim ada dua manusia mulia yaitu syech ali jaber dan nabi muhamad yang memanggil kita dari kejauhan masyya allah๐Ÿ˜ญ

  • Ayu Hanov

    Ayu Hanov

    16 hari yang lalu

    Semoga saya bisa jadi orang sesabar Alm. Syekh.

  • Mystikerz Kun

    Mystikerz Kun

    16 hari yang lalu

    Ini adalah contoh tanda tanda akhir jaman :( berarti umur dunia tidak akan lama :( kyiai-kyiai banyak yang meninggal :(

  • Entertaiment INA

    Entertaiment INA

    16 hari yang lalu

    Kesimpulan nya berakhlak lah mulia ..

  • Ahmad Alfath

    Ahmad Alfath

    17 hari yang lalu

    *Selagi orangยฒ yg pintar menanggapi video ini, tidak akan ada Bulian buat pak Dedi, justru video pak Dedi ini sangat bermanfaat karnah menyebar kebaikan almarhum syek Ali Jaber. Sebaliknya jika ada Bulian buat pak Dedi mengenai video ini, berarti orang itu goblok ๐Ÿ™. Semogah syek Ali Jaber di ampuni semua dosaยฒ yang tidak di sengaja, dan dilapangkan kuburnya Aamiin ya Rabb ๐Ÿคฒ๐Ÿ™...
    Buat pak Dedi trus semangat dalam dunia peryutupan Semogah rezekinya dilancarkan seperti air mengalir tiada henti aamiin*

  • Aldi Kurniawan

    Aldi Kurniawan

    18 hari yang lalu

    Semuanya Semangat Menjalankan Kehidupan Di Dunia Ini?!

  • Marendra A.K

    Marendra A.K

    19 hari yang lalu

    baru berani nonton 15 feb 2021...

  • Nor Hasanah

    Nor Hasanah

    20 hari yang lalu

    ๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

  • Billkobe Channel

    Billkobe Channel

    22 hari yang lalu

    Undang Ustadz Felix donk om ded

  • KOPI ROBUSTA OFFICIAL

    KOPI ROBUSTA OFFICIAL

    22 hari yang lalu

    Terima kasih Om Deddy telah banyak mengangkat sosok salah satu pendakwah simpatik kharismatik ini. Saya menyimak Om Deddy dan kesan yang saya tangkap adalah bahwa Anda seorang yang sangat "open minded." Jadi banyak pencerahan yang didapat saat menyiman konten - kontennya.

  • biasa aja

    biasa aja

    22 hari yang lalu

    Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun,.
    Semoga beliau diterima disisi Allah Subhanahu Wata'ala. Aamiinn...
    Next-> Undang Ustadz Khalid Basalamah dong Om..

  • Muchammad Burhanuddin Yusuf

    Muchammad Burhanuddin Yusuf

    23 hari yang lalu

    ุงู„ู„ู‡ู… ุงุบูุฑู„ู‡ ูˆุงุฑุญู…ู‡ ูˆุนุงูู‡ ูˆุงุนู ุนู†ู‡ ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Kang Dede Ciamis

    Kang Dede Ciamis

    23 hari yang lalu

    Alhamdulillah,, InalillAhi wa innailaihi rozi'uun... Itu yg di ajarkan oleh beliau syeh Ali Jaber,, almarhum....

  • Salma Amin

    Salma Amin

    23 hari yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun ๐Ÿ˜ญ

  • frido perdana

    frido perdana

    24 hari yang lalu

    One of best 'Ulama was targeted

  • Desi sartika

    Desi sartika

    24 hari yang lalu

    Mnurut sya syekh ali jaber adalah ulama yg ceramah ny sllu menenangkan..meresap k hati..

  • BOI

    BOI

    25 hari yang lalu

    Ya Allah.. Deddy semoga om selalu sehat,, dan terus bermanfaat
    ... Semoga kami bisa seperti beliau ,,, ya Allah alhlaq nya beliau sangat mulia hafalan Qurannya,,kesabarannya beliau,,,

  • vika vianca

    vika vianca

    25 hari yang lalu

    Indonesia kehilangan pelita ditengah kisruhnya masalh beragama dinegeri ini

  • made in god

    made in god

    25 hari yang lalu

    Al fatihah bareng2 setiap mlem jumat buat orang sebaik dn sesabar almrhum ustad ali jaber nya ..om ded๐Ÿ™

  • Nur Aurelia

    Nur Aurelia

    25 hari yang lalu

    Smoga beliau Husnul khotimah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Mahfudin Rizqi

    Mahfudin Rizqi

    26 hari yang lalu

    Semua manusia dan mahluk hidup lainnya, pasti akan pulang kepada yang maha kuasa๐Ÿฅบ , semoga amal ibadah Syekh Ali jaber, diterima di sisi Allah SWT

  • duta ahmad

    duta ahmad

    27 hari yang lalu

    Syekh tdk mati beliau ttp hidup di hati kita. Terima kasih pak Susilo Bambang Yudhoyono telah menghadirkan syekh Ali Jaber di Indonesia..

  • Kevinreza kurniawanoktovian

    Kevinreza kurniawanoktovian

    27 hari yang lalu

    Keren Reza oktovian kapan nih kita rapper feat sama papi Deddy Corbuzier kapan nih kita feat rapper pertama kali nya kita rilis colaborasi

  • Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat

    Arjuna Channel Official Media Suara Rakyat

    28 hari yang lalu

    Masya Allah...SUNGGUH LUAR BIASA SYEKH ALI JABER ...๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wita Widianty

    Wita Widianty

    28 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Om Dig

    Om Dig

    28 hari yang lalu

    Gabung dgn 6 laskar hahaha insya Allah

  • Muhammad diva ramadhan

    Muhammad diva ramadhan

    28 hari yang lalu

    Tidak terasa guru kita sudah pergi hampir 1 bulan yg laluโ˜น๏ธ๐Ÿฅบ

  • FourEightOne Channel

    FourEightOne Channel

    29 hari yang lalu

    Respect om deddy , semoga syekh ali jaber khusnulkhotimah amin

  • ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN

    ABDULLAH GYMNASTIAR RAMADHAN

    29 hari yang lalu

    tetap semangat bapak dedy, saya saya suka dengan pawakan bapak, dan trimakasih banyak atas motivasinya๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • devie bebo

    devie bebo

    29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Anton Hebat

    Anton Hebat

    Bulan Yang lalu

    Om undang dayana (demi.demik) yg lagi viral dong
    https://youtu.be/J48HeG9QIXk

  • Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf

    Bulan Yang lalu

    Inalilahi wainnailaihi raji'un, in sya Allah Syekh Ali Jaber dalam golongan para syuhada dan syahid dalam menyiarkan Agama yang di ridho Allah SWT Amin ya Rabbal Alamin

  • Evan Asima Channel

    Evan Asima Channel

    Bulan Yang lalu

    Merasa kehilangan sekali, semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT Aamiin
    Nanti pada saat kultum Ramadhan, kita akan merindukan sosok Syeikh Ali Jaber
    ๐Ÿ˜ข

  • Daniel Prasetyo

    Daniel Prasetyo

    Bulan Yang lalu

    Saya umat kristiani turut berduka cita...
    Karna menurut saya beliau adalah sosok pemersatu NKRI, setiap kata yang keluar selalu sejuk ๐Ÿฅบ

  • Lisma lusyana

    Lisma lusyana

    Bulan Yang lalu

    Saya sangat kehilangan syekh Ali Jaber, saya sangat mengagumi beliau yg baik hati lembut,dan dakwa beliau sangat menyejukkan ht sy,, pesan2 beliau lwt dakwah sungguh membuat hati sy damai ,tentram,,๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsampai saat ini sy sering nangis klo liat dakwa syekh Ali Jaber, saya sgt kehilangan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Latip Kabadi

    Latip Kabadi

    Bulan Yang lalu

    Ngundang cak nun om dedy ,barang kali ada barokah yg bisa sangat bermanfaat seperti halnya syeh ali jaber almarhum

  • Kesya Alfadilah

    Kesya Alfadilah

    Bulan Yang lalu

    beliau orang yg sangat special, mungkin tak akan tergantikan akan sll hidup dlm hati sanubari saya๐Ÿ˜

  • Andalusia Channel

    Andalusia Channel

    Bulan Yang lalu

    Memang luar biasa seorang tokoh ulama seperti Syekh Ali Jaber. Semoga beliau khosnul khotimah amin

  • Babajek Raginang

    Babajek Raginang

    Bulan Yang lalu

    Kita semua umat terakhir bro di zaman akhir kita ini. jadi Allah mengambil hamba hamba terbaiknya sebelum hamba hamba yg lain nya

  • Babajek Raginang

    Babajek Raginang

    Bulan Yang lalu

    Penginspirasi untuk menjadi kan Al-Qur'an sebagai teman kita ternyata terlalu cepat di panggil Rahmatullah ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Robert Kaming

    Robert Kaming

    Bulan Yang lalu

    Bahkan hago viral tentang ini ๐Ÿ˜ข

  • Dian Sentosa Channel

    Dian Sentosa Channel

    Bulan Yang lalu

    Semoga Bg Dedy Tetap Istiqomah dalam Islam kenangan yang sangat indah buat bg Dedy saya saja cuman liat beliau di yuotube mencintai beliau apalagi bg Dedy sempat salaman sama beliau liat beliau Masya Allah

  • Judy Andrea

    Judy Andrea

    Bulan Yang lalu

    Tau gak om dedi. Allah menunjukkan kasih sayang Nya kepada shaikh yaitu beliau meninggal setelah di vonis negatif corona. Agar masyarakat dapat berdekatan dengan jenazah suci sheikh dan dapat mencium jenazah beliau.
    Coba bayangkan kalo masih dalam keadaan masih positif tentulah masyarakat gk berani dekat dengan jasad beliau
    Disini cara Allah menunjukann kebesarnnya utk memuliakan jazad sheikh
    Alfatihah untk sheikh ali jabeer

  • Galuh Banua Chanel

    Galuh Banua Chanel

    Bulan Yang lalu

    Auto mewek,,,,

  • Bayu Shinee Oktara

    Bayu Shinee Oktara

    Bulan Yang lalu

    Keluarga allah kenangan bagi seyh ali jaber jaga beliau sebelum pergih

  • Muhammad Rayhan

    Muhammad Rayhan

    Bulan Yang lalu

    Syekh Ali Jaber seorang Ulama besar yang sangat dicintai umat Islam Insya Allah SURGA FIRDAUS tempatnya Aamiin

  • Novia Saumi Hidayah

    Novia Saumi Hidayah

    Bulan Yang lalu

    Bpa sya meningal nenek saya ningal..saya nangisnya cuma sekali tp syeh Ali Jaber meningal setiap liat ingat beliau nagis teru ada sampai seminggu mah

  • Dapid Bekam

    Dapid Bekam

    Bulan Yang lalu

    Ga kuat gue nontonnya
    Ikut nangis
    Subhanallah
    Semoga kita senantiasa ttp dlm lindunganNya & Om Deddy makin kuat imanya

  • Gak Jelas

    Gak Jelas

    Bulan Yang lalu

    Lho muji, kagum, dan memberitahu misi baik syeikh ali jaber dateng k podcast lho bang? Sayang orang nya udah gk ada lg ya bang?
    Lho jg baik bang, banyak hal positif yg lho lakuin baik secara langsung atau tidak langsung untuk negeri ini.
    Bkn hanya gw satu2 nya org yg menyadari itu bang, yg jelas lho lebih tahu misi tulus lho seperti apa bang.
    Dulu gajah mati meninggalkan gading, sekarang influencer mati lahirlah content.
    Adsensenya nya bang, tolong.๐Ÿ™๐Ÿ™

  • HLM 3642

    HLM 3642

    Bulan Yang lalu

    beliau memang org yg baik....,saya juga org katolik sangat kagum sama beliau

  • Ron Chanel

    Ron Chanel

    Bulan Yang lalu

    Semoga menambah ketebalan iman om dedi, dimana orang yg ingin beliau temui belum ada waktu luang, justru om dedi mendapatkan kesempatan bertemu dan berbincang dengan beliau...subbhanallah.

  • Fadillah Sonia

    Fadillah Sonia

    Bulan Yang lalu

    Al fatihah buat alm syekh ali jaber ๐Ÿ˜‡
    Dan sehat selalu om deddy ๐Ÿ˜‡

  • ady adysajja

    ady adysajja

    Bulan Yang lalu

    Islam itu indah

  • Nazhara miftah Dinifasya

    Nazhara miftah Dinifasya

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข

  • Tati Wijayanti

    Tati Wijayanti

    Bulan Yang lalu

    Kt berdoa om Dedy berbuat baik tiru kebaikan y bykin sholawat agar kt bisa bertemu kembali disurga y Allah bukan hya om Dedy yg kehilangan sy pun bgtu sy hya kenal lewat YouTube...pejuang kebhgiaan kluarga om BMI Taiwan๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • สŸelis ส€สŠsliawati

    สŸelis ส€สŠsliawati

    Bulan Yang lalu

    Bismillah...
    Mas Dedi... Undang Bang Refly Harun yaa. .

  • Mang Ntar

    Mang Ntar

    Bulan Yang lalu

    Iuiur saya mah g bisa ngomong dan mengucapin apa apa,
    Kerana semuanya udah d ucap kan oleh kalian kalian semua,
    ,, dan hanya satu yg ingin saya sampay kan, hatini sangat sangat kehilangan sosok syaikh ali jaber sosok panutan ku selama ini.
    ,,,,,,
    Innalilahiwaiannailaihi roji'un,
    Mugia guru kita d tenang kan dalam kubur nya dan menjmdapat kan jannah firdaus berkumpul dengan orang orang soleh bersama rosulalloh saw, amin y alllah

  • Rika Mayer

    Rika Mayer

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah,,aku sedih sekali nonton ini

  • Andi Ian Parengrengi

    Andi Ian Parengrengi

    Bulan Yang lalu

    Sayangilah Penduduk Bumi,maka kelak Penduduk Langit Akan Menyayangimuu
    -Umar bin Khattab

  • MDR 505

    MDR 505

    Bulan Yang lalu

    Beliau org yg sangat santun ya Bang Dedy

  • Perikanan Bantaeng

    Perikanan Bantaeng

    Bulan Yang lalu

    knp sy udh nangis di 40 detik pertama

  • Rofiq EAZ

    Rofiq EAZ

    Bulan Yang lalu

    Aku merindukan Syekh Ali Jaber

  • Ira Meriyana Pitaloka

    Ira Meriyana Pitaloka

    Bulan Yang lalu

    Sudah dua Minggu saya belum bisa moveon dengan berita meninggalnya Syekh Ali Jaber Ya Allah๐Ÿ˜ญ
    Teruslah ingat pesan2 beliau ya teman teman:)
    Om Deddy aylopyu โค๏ธโค๏ธ

  • Ahmad Faiz

    Ahmad Faiz

    Bulan Yang lalu

    Sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ต๐Ÿ˜ท

  • Fivi Ekoastuti

    Fivi Ekoastuti

    Bulan Yang lalu

    Nah bner berita nya kemana ya,,trus orgnya dpet hukuman apa...

  • Ilyas Bolang

    Ilyas Bolang

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • 212 brrr

    212 brrr

    Bulan Yang lalu

    2 miliar ne konten

  • Sinau Bareng Roudlotul Afkar

    Sinau Bareng Roudlotul Afkar

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih Om Dedy, dengan adanya acara ini kami bisa mengobati kerinduan kepada SYEKH ALI JABER ๐Ÿ˜ญ

  • getaway 2 gamer

    getaway 2 gamer

    Bulan Yang lalu

    Sampai hari ini saya masih rindu

  • Eva Maytsa Michelle

    Eva Maytsa Michelle

    Bulan Yang lalu

    Semoga syekh Ali di surga nya alloh

  • Akbarrudin Rudin

    Akbarrudin Rudin

    Bulan Yang lalu

    Om dedi jgn nagis saya ikut nagis juga ni om harus baik seperti almarhum ya om

  • H2 and Family

    H2 and Family

    Bulan Yang lalu

    Mas dedy coba undang syekh muhammad jaber adik dari syekh ali jaber,