PANDJI CINTA FPI⁉️ GUE YANG PUSING‼️ MARAH BELA NU -Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 2 137 245
1 892

#pandji #FPI #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Zahidah Mengaji

    Zahidah Mengaji

    13 jam yang lalu

    Org FPI itu muslim menyembah Allah
    Org NU itu muslim menyembah Allah

  • Apit Apit

    Apit Apit

    15 jam yang lalu

    Maap gus, ada yang tidak di sebut, IPPNU & IPNU.

  • M Kartono

    M Kartono

    15 jam yang lalu

    ❤️❤️

  • Gava Aksany

    Gava Aksany

    Hari Yang lalu

    Tabbayun Lah......

  • Husainsegaf Shodiq

    Husainsegaf Shodiq

    Hari Yang lalu

    Waktu Rasulullah saw di lecehkan dihina anda mana suaranya miftah????? NU itu mulia juga karena Rasulullah mana pembelaan anda atau statement anda untuk pembelaan terhadap Rasulullah saw ???

  • Hery Adi

    Hery Adi

    Hari Yang lalu

    Percikan kecil aja bisa menyulut seluruh ladang palagi klo disiram bensin. Beruntung tanggungan sy cuma keluarga kecil jd bisa cukup cuma dr nguli ga kebayang klo harus naungi ratusan/ribuan orang gimana harus kerasnta sy berjibaku

  • Akuro Yazid

    Akuro Yazid

    Hari Yang lalu

    Ada ormasnya yg dibandingkan ga trima ,giliran Nabi direndahkan martabatnya mingkem ga ada respon SMA sekali ,itu loh Bu Sukmawati yg jelas2 membandingkan panutan umat muslim sedunia secara langsung dan terang2an membuat pernyataan yg sudah termasuk dalam golongan merendahkan martabat Nabi Muhammad Saw, harusnya lu respon tanggapan tersebut kalau lu bener2 orang alim jangan hanya bisanha mbahas ormas ini dan itu ,lu udah tau tapi lu diem aja 😂😂😂

  • Akuro Yazid

    Akuro Yazid

    Hari Yang lalu

    Gus lu ktanya ga perlu di publis,lu kira sampai seperti ini bisa jadi terkenal karena apa 😂😂😂😂
    Giliran ada artis mualaf dibikin heboh biar ikut pansos dan auto terkenal😂😂😂kalau ngomong instrospeksi dulu guss , Menurut gue lu itu njilat ludah sendiri ,jadi mohon maaf buat Gus Miftah gausah lah ,lu mbahas publis ,dirimu sendiri namanya apa klau bukan cari pansos lewat om Dedy😂😂😂
    Masih mending FPI publis dalam hal gotong royong kerja sama untuk saling membantu satu sama lain ,yang mereka temui bukanlah artis ,pejabat atau orang terkenal sama sekali tidak mengharapkan ini dan itu ,yg mereka harapkan adalah membangun kesadaran umat agar melakukan hal2 yg sifatnya membantu sama lain ,yg ditemui juga bukan orang politik bukan orang elite tapi warga yg tidak punya kepentingan SMA sekali dgan penguasa 😂😂😂

  • Sugiyanto Yoso

    Sugiyanto Yoso

    Hari Yang lalu

    Sebagai ustad harus jujur, jangan berpihak kepada penguasa. Saya pernah dibantu oleh FPI, dan sudah terbukti FPI banyak membantu dimana yang terkena musibah.

  • Haikal Tea

    Haikal Tea

    Hari Yang lalu

    Gus jangan bicara organisasinya
    Tapi ingat Gus mari kita bicara
    tentang saudara seiman
    Jangan bicara soal panji atau Tamrin
    Tuma..... Tapi mari bicara persatuan
    Islam Gus.. Saya jelata tapi ga suka
    Islam terpecah belah... Lebih baik
    Gus miptah bicara bagai mana umat
    Islam ini bisa bersatu.....
    Mas Dedy tolong sampaikan ini sama Gus Miftah mas Dedy.......
    Ta ada NU, Ta ada muhamadiyah ,
    Ta ada Tarekot , apa lagi islam jamaah.. Yg bernaung di bawah LDII
    Belum lagi salafi dll .
    Mari kita satukan kekuatan Islam Gus......!!!!!!! Hususnya di Indonesia

  • dul interior

    dul interior

    Hari Yang lalu

    NU itu apa? FPI ITU apa?

  • Didi Darmawan

    Didi Darmawan

    Hari Yang lalu

    Sama2 buruk sama2 baik sama2 benar sama2 salah sama2 waras sama2 edan, yang benar cuma Belanda Jepang Portugis menjajah masa dulu karena INDONESIA negeri yang selalu didzalimi penjajah dan rakyatnya sendiri ribut halllllllll² dalil woyyyyyy kapan mau maju

  • zayden gaygay Gacha

    zayden gaygay Gacha

    Hari Yang lalu

    Bok Yo legowo gus, lebih baik mengoreksi diri , jangan Mala menunjukkan kebaikan. Kalo dikoreksi harus berterima kasih. Harus JD mu yg lebih baik

  • Margo Priyono

    Margo Priyono

    2 hari yang lalu

    Klarifikasi aja... n biar damai... dan

  • Apalpall 123

    Apalpall 123

    2 hari yang lalu

    kita melakukan ke bsikan bukan untuk di puji sm orang lain.
    dn jg jgn perna osil sm urusan orang lain.

  • Design Hack

    Design Hack

    2 hari yang lalu

    ustadz yang juga bagus untuk mencari ilmunya om dedy:
    ustadz abdul shomad
    ustadz adi hidayat
    gus baha
    ustadz tengku zulkarnain
    dll
    masa cuma
    gus miftah
    ustad abu janda

  • Misslina Soewardhi

    Misslina Soewardhi

    2 hari yang lalu

    Fpi kan juga Nu?!! 😕 sama2 ahlulssunah wal jama'ah !!!???😦

  • bukan pendekar

    bukan pendekar

    2 hari yang lalu

    Manusia sembunyi di balik wajahnya, kata-kata suci berubah makna, Orang di paksa saling memojokkan, buta langkah buta mata hati nya.

  • MUDASUL

    MUDASUL

    2 hari yang lalu

    Yaitu orang-orang yang memecah-belah agama mereka dan mereka menjadi beberapa golongan. Tiap-tiap golongan merasa bangga dengan apa yang ada pada golongan mereka.” (QS. Ar-Ruum [30]: 32)

  • Hasanudin chanel

    Hasanudin chanel

    2 hari yang lalu

    Itel nyocot tok

  • Andri Yono

    Andri Yono

    2 hari yang lalu

    Ini yang bilang islam gak perlu di bela itu bukan sih?

  • Eka Hadiyanto

    Eka Hadiyanto

    2 hari yang lalu

    Gr² Dibanding kan jd balik membandingkan...🤭🤭😥😥

  • Edu Gunnawan

    Edu Gunnawan

    3 hari yang lalu

    Saya NU dan dukung FPI. ❣..

  • Assadullah Art

    Assadullah Art

    3 hari yang lalu

    Undang ust adi hidayat up like

  • Meta Alviani

    Meta Alviani

    3 hari yang lalu

    coba deh om Deddy undang ustad Adi Hidayat supaya fair

  • DEKAP SUMEDANG

    DEKAP SUMEDANG

    3 hari yang lalu

    mudah2n om Dedi corbuzer makin cerdas
    mana orang yg cinta agama sehingga ketika agama dan Nabinya dihina bereaksi sebagai tanda kecintaannya pada Agama
    mana yg mingkem ketika agama dan Nabi nya dihina
    tapi ketika ormasnya dihina langsung Naik darah
    KOK BISA ORMAS LEBIH UTAMA daripda AGAMA DAN Nabi nya penting

  • Salman Hadi

    Salman Hadi

    3 hari yang lalu

    Biasa saja gus

  • Ilham Khasani

    Ilham Khasani

    3 hari yang lalu

    Kata Gus Miftah Panji stand up d tempat yg salah,, trus Gus Miftah berceramah di diskotik bukan pada tempatnya..

    • Liogo Dalban chanel

      Liogo Dalban chanel

      3 hari yang lalu

      😂😂😂😂😂

  • Fandy Alfianto

    Fandy Alfianto

    3 hari yang lalu

    Yo tetep nu ...

  • Hartiyah Lili

    Hartiyah Lili

    3 hari yang lalu

    Dema demo..jihad jihed..tokbar takbir...epei.wis bubar...wis tentrem....golek napakah kang halal.kanggo anak bojo..nyangoni anak mondok..iku jihad dull...

  • Wahid Alimran

    Wahid Alimran

    3 hari yang lalu

    Pandangan gua sih gini, gus miftah punya pandangan ke NU dalam banget , sdngkn Bang Pandji Pandangan Dia itu Ke semuanya sebagai Ormas, bukan FPI,Muhammadiyah,Atau NU . jadi pandangan dia tuh sama ke semua Ormas . bukan mau bela salah satu.

    • Pubg Japan

      Pubg Japan

      2 hari yang lalu

      Sip

  • maulidan asri

    maulidan asri

    3 hari yang lalu

    Undang ustad adi hidayat lah

  • pohan pasid

    pohan pasid

    3 hari yang lalu

    Banyak orang tau perkataan panji itu adalah perkataan bp thamrin dan saya tau ada perkataan panji seperti itu dari podcast yg d bicarakan gus miftah..... jadi semenjak nonton podcast ini saya jadi tau perkataan panji itu brarti dari podcast ini jadi semakin banyak orang tau perkataan panji dari podcast dedi yg d omongin gus miftah...brarti secara ngga langsung podcast ini membesarkan omongan panji jadi siapa yg membesarkan omongan panji yg panji bilang itu omongan bp thamrin...🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • Kevin Andryan

    Kevin Andryan

    4 hari yang lalu

    Lo ga cocok pakek kacamata gus

  • Almasihuddajjal Dajjal

    Almasihuddajjal Dajjal

    4 hari yang lalu

    Kenapa pemerintahan (REZIM) Banyak yg nengkritik dibandingkan banyak yg memuji oleh masyarakat ???..
    Kenapa NU Di keritik di jaman rezim ini,tapi bukan di puji Oleh masyarakat ???..

    Kenapa FPI banyak yg memuji dibandingkan yg mengkritik dijaman rezim sekarang,oleh Masyarakat ???..

    Kenapa MUHAMADIYAH banyak yg mengkritik ketimbang dipuji di zaman rezim saat ini ?..Oleh masyarakat tentu nya !..
    Yuk bangun lah narasi yg benar,Fakta & nyata yg membangun & mencerdaskan...
    Ketika ada kedzaliman,..kemaksiatan prostitusi yg terang2ngan..Perjudian..bisnis Narkoba..Guy (Homo)..Korupsi yg merajalela dimana2,..bahkan didepan mata kita pun sering terlihat kejadian hal sama !"..
    (A)..ADAKAH TINDAKAN PEMERINTAH khusus nya kepolisian dikala ada hal spt itu,utk tidak dibiarkan ?..Oo ya pasti namanya pemerintaah doong !...
    Tapi apakah pelaku akan berkurang..Jera..takut..atau malah semakin meningkat banyak ?..
    #TINDAKAN & CARA APA YG MEREKA TERAPKAN ??..
    -MENOLAK
    -MMEMBIARKAN
    -MENCERAMAHI (PENDEKATAN)
    -MEMBUBARKAN

    B..ADAKAH (NU) BANSER & MUHAMADIYAH ikut andil menangani kasus Maksiat ?..
    MIRAS NARKOBA...PROSTITUSI OL ATAU TERANG-TERANGAN..LGBT..PERJUDIAN Dg utk tidak dibiarkan nya ???..
    -Tapi apakah mereka jadi berkurang bahkan takut..Jera..atau semakin meningkat banyak ?..
    TINDAKAN & CARA APAKAH YANG MEREKA GUNAKAN DAN TERAPKAN ?..
    -MENOLAK
    -MEMBIARKAN
    -MENCERAMAHI & PENDEKATAN
    -MEMBUBARKAN
    (C)...ADAKAH FPI (FRONT PEMBELA ISLAM) Ikut andil menangani kasus kemaksiatan ?..
    MIRAS..NARKOBA..PRISTITUSI OL ATAU TERANG TERANGAN..PERJUDIAN..LGBT (Homo)..KORUPSI..Dg tidak utk dibiarkan nya ???...
    Tapi apakah pelaku akan berkurang..jera..takut..atau kasus nya malah semakin Banyak dan meningkat ??..
    TINDAKAN & CARA APAKAH YG MEREKA GUNAKAN & TERAPKAN ?..
    -MENOLAK
    -MENCERAMAHI (PENDEKATAN)
    MEMBUBARKAN
    Tolong sebelum anda menanggapi tolong artikan dari bahasa AMAR MA'RUF NAHI MUNKAR & tanggapi oleh kalian,..apa fungsi dari Hukum agama dan apa gunanya bagi kalian soal Hukum ???...

  • Almasihuddajjal Dajjal

    Almasihuddajjal Dajjal

    5 hari yang lalu

    BANDUNG : SELASA 02.03.2021
    ASALAMUALAIKUM WR.WB.
    Gw heran deh sama orang2 Nu giliran dikritik gk mau,tapi apakah dia gk nyadar,kalau ada orang yg mengkritik lebih dari satu atau seratus orang,dan itu dari berbagai macam orang/daerah /golongan...berarti jelas ada apa dg NU sekarang ???,..Hal wajar dimana setiap setiap Golongan atau Organisasi tsb banyak yg Di kritik,_jelas soal nya sistem yg dibangun NU sekarang banyak kontroversi,..terlebih banyak para tokoh2 Nu Yg berafiliasi dg rezim,ketika pemerintahan tsb di kritik tidak berperan sbg penengah,justr malah dibikin rancu dan kacau,..Sama hal nya spt anda ini,..Anda sbg Gus (MIFTAH) Seharusnya memberikan penjelasan kpd masyarakat dan anda sbg penengah utk menjernihkan situasi,bukan sebalik nya membuat hal yg tdk pantas diutarakan ke hal publik,terlebih anda sbg dikenal sbg ustadz,..tolong introsfeksi diri sblm berkoar gk karuan, justru dg menunjukan sikap begitu dan statemet tsb ,_anda blunder (BUNUH DIRI) & dan anda gk nyadar,anda sedang menunjukan jati diri yg sebenarnya,terlebih anda melakukan hal menyombongkan diri & anda menunjukan sifat diluar & basick yg sudah dikenal org2,bahwa anda itu seorang ustadz,..Ya itulah kenapa banyak orang2 /masyarakat baik muslim/Non muslim semakin banyak tahu dg system yg dibangun oleh NU yg dulu dg NU sekarang,apalagi skrg anda menunjukan kelemahan anda sendiri sbg GUS,_Yg jelas anda telah mempertontonkan anda sendiri dlm vidio ini,& semua orang melihat dg fakta & nyata akan akhlak anda dari apa yg telah anda ucapkan,..Keprihatinan ditubuh NU memburuk setelah diangkat nya kepemimpinan KH.SAID AQIL SIROJ yg sama sekali tidak menunjukan sikap sbg seorang KH (KYAI HAJI) Dia dlm menjalankan sistem kerja NU baik dlm menjalankan Agama & Politik,jelas sudah dia lebih mementingkan utk bepolitik dg secara tdk sehat,.bahkan lebih mementingkan diri (DUNIAWI) jabatandan,golongan nya,..Banyak unsur liberal yg tdk secara langsung diterapkan,terlihat dari setiap statement 2 nya,baik dlm dakwah atau pertemuan lain nya,banyak statement yg melemahkan ISLAM itu sendiri,dan adu domba,kemungkinan banyak org/masyarakat yg tdk banyak tahu soal prinsip2 yg ditanamkan oleh NU & kabar perpolitikan nya sekarang ?..akhir nya terlihat nama baik NU & MARTABAT hingga MORALITAS MARWAH NU,yg dulu memegang selalu nemegang amanah agama yg berkiblat kpd Pedoman AL-Qur'an dan Hadist Nabi muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam,kini sangat terjauh dari pedoman tsb,sebalik nya lebih banyak bikin gaduh dan melenceng dari ajaran Ahlul sunnah Waljama'ah !..Walaupun anda berlindung dibelakang tameng/Bungkus SOK BELA NKRI & SOK PANCASILAIS..Tapi mulut2 anda sendiri yg mengotori anda 2 sbg Penganut Ahlul sunnah waljamaah di tujuh NU.
    "DONT_FORGET"
    THE MBRUTALYTI IS JUSTICE LAW KILLER 6 MAN MOSLEM ON THE PUBLICITY IN HIGH WAY KM50
    **SKAK_MAT**

  • riyan muhammad

    riyan muhammad

    5 hari yang lalu

    Ditunggu gus mifta soal miras legal thanks

  • Shabrin Bin Syahril

    Shabrin Bin Syahril

    5 hari yang lalu

    Coba undang D'facto om, dia rapper dari maluu

  • Atf Comel

    Atf Comel

    5 hari yang lalu

    Dah lah bawa2 agama yg ada hanya perang sodara bro🤪🤪

  • Asep Saputra

    Asep Saputra

    6 hari yang lalu

    Guusss...gus.

  • Nurdin Zxen

    Nurdin Zxen

    6 hari yang lalu

    Coba yg di undang jngan guz miftah lagih . Kllo boleh rekomendasi undang ustad abdul somad dan ustad adi hidayat .. dan harus pembahasannya tentang fpi dan habib riziq.coba mas dedi👍

  • Ulin Mrs

    Ulin Mrs

    6 hari yang lalu

    Saya nu dan sebetulnya gak pro fpi, tp ketika 6 laskarnya dianiaya, gak bisa terima,
    Gus anda lebai,gak usah kamu omongin nu jauh lebih baik dari fpi, tp, fpi gak pernah menyatakan permusuhan dg nu,

  • joe Pitbull

    joe Pitbull

    6 hari yang lalu

    Gus Miftah itu aneh

  • abang reza

    abang reza

    6 hari yang lalu

    Apakah ketua NU yakin kalo gak ada orang naudhatul ulama yang masuk FPI.
    Dan gua yakin kalo orang NU ketauan masuk FPI maka langsung gak di akuin dia orang NU.
    Dah hal itu pernah terjadi kepada Prof MAHFUD MD.
    Yang gak diakui sebagai orang NU oleh bapak SAID AQIEL SIRADJ.
    Dan itu di ungkapkan oleh Prof MAHMUD MD di acara INDONESIA LAWYER CLUB.
    Dan pertanyaan saya masak mau diakui atau tidaknya seseorang itu NU atau bukan harus punya kartu dulu.

  • esde putra

    esde putra

    6 hari yang lalu

    panji baru tau urip. taunya jkt doang. dodol panji

  • Desman syakir

    Desman syakir

    6 hari yang lalu

    ketika sebuah urusan bukan d serahkan pd ahli nya ya gus? ok.coba jgn sok buta mata...
    gimana kabinet rezim ini d isi sama org2 yg kompeten ga?

  • NAFIA Y53

    NAFIA Y53

    6 hari yang lalu

    Om ded bilang saya juga punya kartunya pak...
    Terharu q. Om ded punya KTA NU

  • Fajriyan Muhammad

    Fajriyan Muhammad

    6 hari yang lalu

    NU lahir sebelum ada FPI. Citra FPI yang merakyat dijalankan sejak berdirinya FPI 1998 sampai sekarang. Tapi NU, sudah sejak dahulu dekat masyarakat kecil di kampung-kampung terpencil. Buktinya kiai-kiai kampung yang tinggal di pedesaan dominasinya kiai-kiai NU bahkan adik sepupu gue ada yang nyantri di tebu ireng bahkan dapat beasiswa untuk menuntut ilmu agama di kairo secara gratis. Jauh sebelum FPI lahir, NU sudah membangun sentralisasi dengan masyarakat kecil di desa-desa yang ada di indonesia. Bahkan habib rizieq mengakui NU sudah berkorban nyawa bagi NKRI, dan beliau sangat respect dengan NU. FPI sendiri membangun hal itu karena keikhlasan hati untuk membantu, dan bukan untuk semata-mata pengen mendapatkan attention, kalaupun ada yang menggunakan attention lebih, mungkin itu oknum yang tak patuh dengan AD ART organisasi FPI. Bahkan dikampung saya lebih banyak FPI disana, di daerah ternate, tapi mereka tetap menghargai keberagaman disana yang dahulunya NU di maluku utara itu sudah ada terlebih dahulu sebelum mereka masuk. So, hal-hal seperti ini tak usah diperpanjang, itu masalah taste saja, kalau masyarakat rasa enak dengan FPI, ya silahkan ikut FPI, kalau memang toh suka NU, silahkan ikut NU. Dan terakhir, perkataan gus miftah sangat benar adanya. Karena kader-kader NU serta ulama-ulama NU mengajarkan banyak santri dengan ikhlas, dan itu sudah dilakukan berpuluh-puluh tahun lalu, sejak NU lahir 1926. FPI mungkin lahir karena masa-masa reformasi mungkin sedikit berbeda, karena banyaknya media menyoroti. NU sendiri justru melakukan gerilya supaya anak-anak didik di kampung tidak tervirusi paradigma perkotaan yang glamor tadi. Tapi dari kedua ormas ini sama-sama punya dedikasi yang baik untuk negara, cuman perbedaannya hanya lahirnya lebih tuaan NU dan dedikasinya sudah buanyak banget untuk negeri ini.

  • Ri S

    Ri S

    7 hari yang lalu

    Tidak ada guna nya benar di hadapan manusia
    Tapi benar lah dihadapan Tuhan.

  • Gemcii

    Gemcii

    7 hari yang lalu

    iya organisasinya memang kalah lama, tapi diluar disegani, bahkan sudah membangun Rumah Sakit di Palestina

  • Sr Marsela

    Sr Marsela

    7 hari yang lalu

    panji pw mah gausah direken,dia hanya sebutir debu dipesisir, sok mau tenar tapi ngawur, malah ngundang orang untuk membully panji pw.

  • Bang Zul

    Bang Zul

    7 hari yang lalu

    orng yng bikin provokator ditindak lanjutiin

  • Bang Zul

    Bang Zul

    7 hari yang lalu

    dua dua nya si panji dan tamrin..
    tindak lannjuti

  • Ahmad Rafiqi

    Ahmad Rafiqi

    7 hari yang lalu

    NU ormas yang menggratiskan pendidikan dan ormas agama yang memadukan Islam dengan budaya Indonesia sehingga dapat mudah diterima

  • raja gopal

    raja gopal

    7 hari yang lalu

    undang pandji datang bang dedy, bisa gak dia jelasin disini

  • Sigit Hamidi

    Sigit Hamidi

    8 hari yang lalu

    Bener gus iku.. Ng kampung deso deso yo seng ngurusi wong NU songko lahiran sampe nguburne mayat yo wong NU

  • Setyowati Wati

    Setyowati Wati

    8 hari yang lalu

    Salut ama gus miftah & dedi corbuzier sbg sahabat yg pantas di tiru...

  • Sofwan Khan

    Sofwan Khan

    9 hari yang lalu

    Islam di kritik "toleransi"
    NU di kritik "muak?"
    Gua ttp dukung Panji...
    Ngapa si si Miftah, berasa nu paling bener...

  • ifan maulana Aji

    ifan maulana Aji

    9 hari yang lalu

    Saya pagarnusa siap kapanpun meratakan gerakan2 sprti ini
    Dengan gaya pendekar
    Cepat tepat senyap lenyap

  • Fani

    Fani

    9 hari yang lalu

    Gak usah ribut yang Muhammadyah ya beribadah yg rajin yg nu ibadah yg rajin yg fpi ibadah yg rajin, ngikutin keributan malah bikin tambah keruh. Ikuti aja ustad di tempat anda, diluar kapasitas ya lepas

  • Imam Sujono

    Imam Sujono

    9 hari yang lalu

    Ulama bawah NU dan Muhammadiyah menunggu para tokoh melaporkan Panji ke Polisi

  • Yusuf Tafseer

    Yusuf Tafseer

    10 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    FPI sudah bubar,
    NKRI jadi sejuk, damai dan adem
    😀😀🙏

  • andyan fase

    andyan fase

    10 hari yang lalu

    Hoammmmmzzz, taklid

  • Boy I Purnama

    Boy I Purnama

    10 hari yang lalu

    Saya lebih suka kelompok yg tidak saling serang - menyerang, dan diam ketika diserang/dihina bahkan mendoakan yg terbaik, semua itu "menurut saya" hanya ada di kelompok2 yg mengikuti ulama2 terdahulu (para salaf) yg tidak terputus mengikuti ajaran2 rosul, para sahabat, tabi'in dst sampai saat ini,,,itu aja gak terlalu ambil sikap utk mempersalahkan persoalan yg keluar dr mulut manusia

  • Singgih Prasetyo

    Singgih Prasetyo

    11 hari yang lalu

    Gilak.. Baru mampir kemari, keknya yg bela efpei pas nonton ini brarti blom nonton konprensi efpei dukung isis,, org yg bela efpei itu bneran ga tau apa emg buzzer apa sok bijak? Atau..

  • eyza adventure

    eyza adventure

    11 hari yang lalu

    Jos Gus Miftah, ❤️❤️❤️

  • JF Syifa

    JF Syifa

    11 hari yang lalu

    Mas panji, aku bukan orang NU, tapi aku melihat dengat mata kepalaku sendiri, pondok pondok pesantren NU itu kebanyakan gratis, mas panji kalo mau main ke bogor, ke pondok pesantren al ashriyyah nurul iman, punya habib sagaf, itu santrinya 23000, semuanya gratis, makan minum, sekolah sampai S1, buku2, semuanya gratis, itu uminya, istrinya habib sagaf itu sampai banting tulang cari uang setiap hari dengan bertani di karawang dan lain lain, untuk menghidupi santri santrinya, karena habib sagaf sudah wafat beberapa thn yg lalu, alamatnya di parung bogor, silahkan kalo mau main ke sana, itu baru satu contoh ya mas, padahal masih ada ratusan pondok2 yg lain di kudus, rembang, surabaya, jakarta, demak, & tersebar di mana mana, tuna wisma di jakarta juga pernah di ajak ngaji gratis, dikasih makan, baju, sekarang mereka udah ga di jalanan lagi, sudah punya usaha, rumah, dan sebagainya, coba deh cari beritanya..mungkin ada, dan itu sudah berlangsung puluhan tahun, bukan karbitan menjelang pilpres doang..

    • Husainsegaf Shodiq

      Husainsegaf Shodiq

      Hari Yang lalu

      Kebanyakan gratis gak semuanya gratis kan?? Gue juga dulu nyantri di NU dan bayar.

    • abang reza

      abang reza

      6 hari yang lalu

      Gua pernah nemu anak" pesantren itu kerja sama orang lain. Mereka mencari cacing sutra di tambak cacing sutra yang terletak di IWUL. Dan ada anaknya habib juga buka empang buat cacing sutra. Dan dia juga jual cacing sutra. Dan yang memanen cacing sutra adalah anak" pesantren. Dan mereka sering curhat ke saya. Gak jarang mereka gak di kasih upah buat pekerjaan mereka itu. Anak habib yg jual beli cacing sutra itu suka makek motor megapro keluaran 2018. Sayang gua lupa namanya. Mengagumi boleh bang tp jangan jadi pengagum yg buta. Kalo gak percaya tanya aja orang di IWUL namanya pak seno mantan anggota POLISI. Dialah orang yg mau menerima anak" pesantren itu kerja mencari cacing di tempat dia.

    • Nuke Pacifista

      Nuke Pacifista

      10 hari yang lalu

      Dm aja cuy

  • Beguru Ngaji

    Beguru Ngaji

    12 hari yang lalu

    NU berjuang untuk NKRI ini sejak 1926, FPI baru berbuat pasca reformasi. tak bisa dibandingkan, Pandji gak baca buku

    • Beguru Ngaji

      Beguru Ngaji

      3 hari yang lalu

      kalo lebih lama berdiri sudah pasti lebih banyak berbuat

    • maulidan asri

      maulidan asri

      3 hari yang lalu

      Jangan liat tahun terbentuk nya tapi aksi nyata nya

  • Sugianto Sukarno

    Sugianto Sukarno

    12 hari yang lalu

    Waduh....... !!!!!!
    jadi DANA BANSOS DI korupsi ?????????
    TEGA ... TEGA .... TEGA .... NYA

  • Zenpaku Xion

    Zenpaku Xion

    12 hari yang lalu

    Nu ikut memerdekakan negara

  • novan exlusive2

    novan exlusive2

    12 hari yang lalu

    Panji mlongo melihat ini

  • Ranssqu TV Channel

    Ranssqu TV Channel

    12 hari yang lalu

    Prinsip bagus....
    Boleeh menerima jgn minta ini baru mental maju

  • #Pamajatin

    #Pamajatin

    12 hari yang lalu

    Dangkal sekali otak Panji

  • Venzi Ro

    Venzi Ro

    13 hari yang lalu

    Lah kutipan salah dipublikasi, kan tdk bisa dibenarkan. Plus panji knp tdk konfirmasi dulu?

  • Prayitno Prayitno

    Prayitno Prayitno

    13 hari yang lalu

    Tele lah

  • ary ganteng

    ary ganteng

    13 hari yang lalu

    Wajarlah klo gus.miftah kesel disini. Panji kan sumber komentarnya itu cma 1 orang. Udah itu orang yang pernah kena sirem jga sama ormas yang diblng baik sama panji. Kan lucu pak. Udah diksih saran jga itu. Bela ormas itu boleh cma ya liat fakta dulu lha biar ga slh ngomong.

  • Si amat

    Si amat

    13 hari yang lalu

    Benar Gus, tapi itu NU yg dulu. Bukan NU yg sekarang, NU yg dulu tidak mudah tersinggung tidak mudah menyalahkan seakan angkuh tidak suka membanggakan dirinya sendiri. Orang NU yg ku tau NU YG SUKA BERCANDA DAN TENANG DALAM MENYELESAIKAN MASALAH, bukan NU yg suka tersinggung.
    Dan tidak ada yg salah dari omongan Panji, tapi kenapa banyak yg panas ?
    Malah aku respect dengan Panji, Panji sering ngeritik FPI tapi dia juga mengakui tentang kebaikan FPI.
    Maaf maaf Gus Mifta kok kayaknya tidak mengakui sama sekali Gus 🙏🙏

  • Widodo Kumis

    Widodo Kumis

    13 hari yang lalu

    yg bilang gus miftah mmbnggakan atau mmbenarkan golongan woi bro gua tanya , lo ga bngga lo ga mmbnarkan lo ga prcaya dgn apa yg lo ikuti trus ngapain tolol , smua nya uda ada bukti ada pngalaman ga asal bangga ga asal percaya , memang smua islam teroris isis juga ngaku islam jan goblok dijaman akhir ingat jaman akhir islam trpecah hadis sohih ga ada yg larang bangga atau memilih golongan yg salah mnjelekan atau merendahkan golongan lain ,, emang susah ngasih tau lalat kalo bunga lebih indah dari kotoran .

  • Muhammad Roini

    Muhammad Roini

    13 hari yang lalu

    Ini tidK adil . Soalnya ustad dari muhahmmadiyah tdk di undang

  • Muhammad Rafykhy

    Muhammad Rafykhy

    13 hari yang lalu

    Belajar lagi Gus sama buya Yahya katanya FPI jaka sembung bawa golok buat apa membela agama tuhan tuh liat ceramah buya yahya agama harus dibela...

  • Kang Faiz

    Kang Faiz

    13 hari yang lalu

    https://youtu.be/EG26qMDKjYc
    Coba undang beliau om ded

  • SKJ VlogChanel

    SKJ VlogChanel

    14 hari yang lalu

    Mungkin panji ngajak ribut, saya NU jngan berani ganggu karna kami gk suka ganggu apa lagi lhu panji dari fpi siap melawan mundur pun tak gentar.

  • A D W

    A D W

    14 hari yang lalu

    NU diangap salah MUHAMADIYAH diangap salah dek e mek klunah klunuh neng kamar gak tau gae madrasah yo gak tau ngulang ngaji yo gak tau ndandani umat

  • gagal farm •_____,_____,_____ 5 tahun yang lalu

    gagal farm •_____,_____,_____ 5 tahun yang lalu

    14 hari yang lalu

    emang si panji tuh lucu kagak jadi komedi? 😆 mending dodit maupun klowor tapi genius

  • Ghanii Utama

    Ghanii Utama

    14 hari yang lalu

    Cape ah ini itu.... ujung2nya ribut....
    islam itu 1 tapi manusia yang mengkotak2an.... apalagi kartu2an/anggota ini itu, Allah melihat dari ibadah kalian semua....
    Masuk surga senderi2 ga kelopok.

  • cepot24 channel

    cepot24 channel

    14 hari yang lalu

    Ini ustad pro ke petahana doang

  • Filandre Atta A

    Filandre Atta A

    14 hari yang lalu

    Video om deddy kurang dari 20menit: impossible:v

    • Filandre Atta A

      Filandre Atta A

      14 hari yang lalu

      Iya mungkin:v

    • Soetardji Aja

      Soetardji Aja

      14 hari yang lalu

      Banyak yg di cut mungkin

  • sederhana berguna

    sederhana berguna

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah..saya terlahir keturunan keluarga NU .alhamdulillah organisasi NU bisa membantu banyak orang baik akhlak aqidah , dan materi. Alhamdulillah gus miftah terimakasih

  • Enggar Koi

    Enggar Koi

    14 hari yang lalu

    NU ❤️

  • Wiwik Retnowati

    Wiwik Retnowati

    14 hari yang lalu

    NU dan Muhammadiyah sdh ada sejak Indonesia merdeka. Sedang FPI baru ada 10 thn yg lalu. Jelas gk bisa dibandingkan ... Sejutu dng Gus Mitfah.

  • Aku Belajar

    Aku Belajar

    14 hari yang lalu

    Klo MD jauh dri rakyat,,, jelas2 amal usaha MD rumah sakit dan pendidikan,... Apa iya yg msuk rumah sakit dan yg sekolah di MD itu org kaya semua? Banyak org yg tidak mampu sekolah di MD, berobat di rs MD,
    Apa Panji g liat itu ya... kalau dapat sumber itu di saring tho,,,

  • Juragan Puri

    Juragan Puri

    14 hari yang lalu

    Wkakakaka panji panjiii.. Gila looh

  • hime 2902

    hime 2902

    15 hari yang lalu

    Aku juga sekolah di mts NU 01 warureja,tegal,jateng... Gratisss i love you NU💚💚

  • Harry borrison

    Harry borrison

    15 hari yang lalu

    Sabar kang Gus hati-hati dengan apa yg anda bicarakan, takutnya akan ada hati yang teluka oleh omongan anda, istighfar dan LBH dingin LG dlm menghadapi mesalah🙏🙏

  • Nur Agni

    Nur Agni

    15 hari yang lalu

    Om apa bener bayak pesantren geratis 😀

  • Apalpall 123

    Apalpall 123

    16 hari yang lalu

    kok saling sindir menyindir sm sm islam. ceramanya jg saling sindir.

  • ilham shollu

    ilham shollu

    16 hari yang lalu

    Yg dinama kan warga NU itu bgai mna gus. Apa yg harus punya kartaNU. Apa cukup pengakuan saja.

  • Yuliano Bayu

    Yuliano Bayu

    16 hari yang lalu

    Panci rombeng..fix gak bisa tidur..tuh...atut di ciduk..

  • Yuliano Bayu

    Yuliano Bayu

    17 hari yang lalu

    PANCI rombeng...tolol..ciduk aja..msk hotel prodeo

  • pandai besi

    pandai besi

    17 hari yang lalu

    kocak ya ... yg di bunuh FPI .. yg bilang radikal FPI ... yg korupsi PDI yg di bubarin FPI . LUCU ... tapi rakyat udah pinter kok