KAKEK KOSWARA, BIAD4B NYA MANUSIA‼️- Deddy Corbuzier Podcast ❌ Dedi Mulyadi

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021
Ditonton 3 434 705
480

#kakek #koswara #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    Bulan Yang lalu

    MANUSIA KOK GINI..... WHAT U THINK?

    • Lugianto

      Lugianto

      29 hari yang lalu

      Karna kita manusia om dasarnya kita serakah

    • Amuzza Zaelans

      Amuzza Zaelans

      Bulan Yang lalu

      Kurang nya ilmu agama

    • Ning Wahyu

      Ning Wahyu

      Bulan Yang lalu

      Hidup ini intix berTuhan dg benar pasti mnjdi pribadi yg takut akan Tuhan dan paham bgmn mnjalani hidup sesuai dg kehendakNya dan bkn kehendak sndiri.... Pasti tahu bgmn bersikap untuk mncari perkenanan Tuhan shngga, ketamakan, kerakusan, dan kejahatan akan jauh dr hidupx krn mnjaga kekudusan hati dan pikiran otomatis iblis tdk berani mendekat

    • Maia Arisandi

      Maia Arisandi

      Bulan Yang lalu

      Ga tau sebenr nya apa mslh kelurga itu ya, tp sya sendiri punya pengalaman punya nenek maaf serakah. Punya beberapa kapling tanah, singkat cerita dia punya tnah dimna2 tp memang TDK yg diuntuk kan untk ank2. Bahkan dia skit pun ga mw jual tu tnah untk berobat, mlh ank2 yg iyurn untuk pengobatan nya, dn ada beberapa org ank yg hidup nya SGT sush trmasuk kami sekeluarga, Krn ibu mninggal jd kmi hidup bsa diktkn tidk layak bahkan putus sekolah, ayah juga krj serbutan TDK mncukupi untk khidupn kami. Tetapi si nenek TDK mw mmbantu kami, dn ibu kmi juga punya tnah, dn pas ibu mniggal si nenek mngmbil tnh trsebut, TDK mw mmberikn Kpda kami, sudh diminta brbgai cra tetp dia ga mw memberikan , mlh ngotot ingin mengambil tnah org tua kmi, yg SMA skli ga ada hak dia, Krn ibu kmi bli dgn uang sndiri. Dn tnah2 dia juga ga mw dia bagi Kpda ank2 nya, tetpi ank2 juga ga mw mempermasalahkan, bahkan nenek juga punya utang lumyn besr tetapi juga TDK mw menjual tnh untk membayar hutang Dy sndiri, ujung2 nya ank2 juga yg membyr krna ksian SMA nenek yg di dtangan trus SMA yg menghutangi, kami smua hran knpa nenek yg sudh punya usia lanjut msi memprthn kn hrta nya, dn kempersulit hidup ank2 nya bhkan hrt yg bukan hrt dia pun dikuasai nya... Skrg beni sudh mniggal, dn tanah kami ga kunjung kami dpt Krn dikuasi SMA ank nya yg tggl sma dia. Lengkap lh sudh penderitaan kmi, peniggalan ortu sndiri kami TDK dpt. Buat org tua shrus nya jgn egois juga, hrta TDK dibwa mati, jgn durhaka juga trhdap ank2 , jgn memakan juga hak ank... Buat lah hri tua penuh ibadh TDK ush LG urusin hrta. Alngkah baik nya dibagi ke ank2 dgn adil.

    • Eko Rinaldo

      Eko Rinaldo

      Bulan Yang lalu

      ORANG BIJAK SUSAH BANGET DI PLESETIN YA OM..

  • Pipit Ariska

    Pipit Ariska

    Jam Yang lalu

    Bapak gw orang terbaik di dunia.

  • Hans Milisi Jowo

    Hans Milisi Jowo

    4 jam yang lalu

    Nyimak Lur.....Salut Om Dedy Mulyadi. 👍👍👍

  • Wa Story

    Wa Story

    10 jam yang lalu

    Satu lagi...
    Orang yg meroko kebal

  • Dedeh Amrul

    Dedeh Amrul

    14 jam yang lalu

    Pas cerita ibu nya masyaallah subhanallah Allahu Akbar

  • Orivi Pratama Gea

    Orivi Pratama Gea

    15 jam yang lalu

    Mrebes airmata saat pak dedi mul cerita tentang ibunya
    😭😭😭
    Sehat terus pak dedi,, jangan lelah berbuat baik👍

  • Boobeei Boo

    Boobeei Boo

    23 jam yang lalu

    miskin kaya orang sakit harus di obatin

  • BuzzeRpepo 79

    BuzzeRpepo 79

    Hari Yang lalu

    Selamat pagi om dedi, kang haji dedi mulyadi sehat selalu

  • Rahayu Ginting

    Rahayu Ginting

    Hari Yang lalu

    Itu lah manusia yg dah penuh dg syetan dlm jiwa nya..😭😭😭🙏

  • ferry koswara

    ferry koswara

    2 hari yang lalu

    Pak Dedi Mulyadi, semoga anda selalu diberi kemudahan dalam menjalankan fungsi kemasyarakatan... semoga Tuhan selalu memberkahi anda dengan kesehatan dan bebijaksanaan...

  • Karim Indri

    Karim Indri

    3 hari yang lalu

    Kesini gara2 tik tok... Dan mbrebes Mili mendengar cerita ibu pak Dedy Mulyadi semoga beliau tenang di surga amin

  • Duddin Ilmi

    Duddin Ilmi

    3 hari yang lalu

    Apakah saya saja yang merasa suara dan gaya bicara pa dedy mulyadi .hampir sama dengan pa anis

  • Nurul Huda

    Nurul Huda

    3 hari yang lalu

    Dua D idola

  • Yaser Arafat

    Yaser Arafat

    4 hari yang lalu

    🤣🤣

  • David Rockefeller

    David Rockefeller

    4 hari yang lalu

    Kang dedi enak nya panggil nya bukan pak

  • Zulaicha Manir

    Zulaicha Manir

    4 hari yang lalu

    Yang KORUPSI BANSOS ITU ORANG BIADAB YANG TIDAK PERNAH SUSAH MASA MUDANYA Malah anak anak pejabat... Tidak punya Hati dan tidak ada Kecerdasan Sosial...!!! Sok Pancasila tapi Sangat serakah tanpa peduli kesulitan orang yg kena bencana dan wabah... HUKUMAN MATI PANTAS buat KORUPTOR KORUPTOR BANSOS.

  • Lilik Wahyuni

    Lilik Wahyuni

    5 hari yang lalu

    Ya Allah nangis sy dngr pak Dedi cerita tentang ibunya. Smg ibu pak Dedi Husnul khotimah Aamiin YRA....

  • Ardiyasa

    Ardiyasa

    5 hari yang lalu

    Kalau Kang Dedi nyalonin RI 1 ... asalkan tidak diusung PDIP , saya pasti akan pilih ... tapi kalau diusungnya sama PDIP ... ya saya pasti coblos lawan nya ...

  • Wahyu Tian46

    Wahyu Tian46

    5 hari yang lalu

    Pembicaraan yang cerdas 👍

  • Yanto Aprianto

    Yanto Aprianto

    6 hari yang lalu

    Semoga menjadi presiden RI pak Dedy mulyadi

  • Mamah muda

    Mamah muda

    7 hari yang lalu

    Kaya film indosiar nanti minta maaf nya pas kena azab dari ALLAH SWT ..

  • Suarman Arman

    Suarman Arman

    7 hari yang lalu

    Ni kok nyabrang k mn2.ceritanya .kyak kue lapis ...warna warni.pembahasannya...mumet aku...

  • Suarman Arman

    Suarman Arman

    7 hari yang lalu

    Ni kok nyabrang k mn2.ceritanya .kyak kue lapis ...warna warni.pembahasannya...mumet aku...

  • Benzy LY

    Benzy LY

    7 hari yang lalu

    Ini baru DPR yang hebat sangat peduli sesama

  • Yosef PN

    Yosef PN

    8 hari yang lalu

    Pak Dedi adalah orang yang di penuhi berkat oleh Tuhan makanya beliau di jauhkan oleh Covid,

  • Angelya Sendow

    Angelya Sendow

    8 hari yang lalu

    Nyatanya memang harta warisan bisa bikin kekacauan😭 #ketamakan mengalahkan cinta dan kasih sayang

  • d'art blue

    d'art blue

    8 hari yang lalu

    Pendidikan tinggi memang penting.tapi akhlak yg baik yg lebih penting.itu yg kutanamkan kpd anaku

  • Yuni Ati

    Yuni Ati

    9 hari yang lalu

    Salut bngt sm pa dedi mulyadi , menginsfirasi semua orng , nah begini nih collab yg cerdas , , , jd tuntunan masy , bukan sj jd tontonan , , hebat dehh .👍👍👍👍👍💪💪

  • Koala eeyor

    Koala eeyor

    9 hari yang lalu

    Please, undang ibu Elly Risman, seorang psikolog anak. Biar kita bisa serap pengetahuannya tentang anak2 di Indonesia terutama di masa sekarang ini. Undang ya Bang Deddy. Kalian akan sangat menginspirasi.

  • Hoby Burung

    Hoby Burung

    9 hari yang lalu

    wes gk ngerti neh.....

  • dede kurniasi

    dede kurniasi

    9 hari yang lalu

    Keren bgt pak dedy mulyadi

  • AI DEVI Rosita

    AI DEVI Rosita

    10 hari yang lalu

    Sht selau duo deddy panutanku

  • BeYoungThey

    BeYoungThey

    10 hari yang lalu

    OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL
    INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

  • Endah KD

    Endah KD

    10 hari yang lalu

    Naudzubillah mindzalik punya anak2 seperti itu.. Dan gw langsung nangis begitu pak koswara tetap doain anaknya yg durhaka masuk surga... MasyaAllah... Hati orangtua...

  • Aden Yoni

    Aden Yoni

    11 hari yang lalu

    Om Deddy undang Buya Syakur Yasin MA dong🙏

  • Unam Hermawan

    Unam Hermawan

    11 hari yang lalu

    Duo DeDi " mantaap..👍👍👍

  • DUA PUTRI KECIL

    DUA PUTRI KECIL

    11 hari yang lalu

    😭

  • Isu Sosial

    Isu Sosial

    11 hari yang lalu

    Kita butuh pemimpin yang Humanis.

  • margaretha eta

    margaretha eta

    11 hari yang lalu

    Cerita pak Deddy sangat menginspirasi SMG selalu sehat n good luck

  • Gamma Septian

    Gamma Septian

    11 hari yang lalu

    Ini Daging sih asli

  • Dyah setiarini

    Dyah setiarini

    13 hari yang lalu

    Sehat selalu pak dedi mulyadi

  • Devita Ay

    Devita Ay

    13 hari yang lalu

    Naudzubillah semoga kita disini bisa membahagiakan kedua orangtua kita , minta doanya supaya sy bisa membahagiakan orgtua sy ,karna cuman tinggal bpak , ibu sudah meninggal 5 tahun lalu
    Semangat buat kakek koswara

  • Wawan Duwanto

    Wawan Duwanto

    13 hari yang lalu

    Untung orang tua sy miskin...dan tidak meninggalkan warisan harta.....hanya meninggalkan akhlak dan ilmu

  • Supri Anto

    Supri Anto

    13 hari yang lalu

    Ilmu tanpa adab adalah sia-sia

  • Yana Masliana

    Yana Masliana

    13 hari yang lalu

    cocok kalau berdua ini

  • Yuni Fitriana

    Yuni Fitriana

    13 hari yang lalu

    Bagi saya pribadi corona itu membawa berkah.
    Dan yg namanya hidup, penyakit dan kematian semua takdir Allah.,
    Persiapkan diri. Agar kita siap menghadapi sang khalik.

  • irfan mutakin

    irfan mutakin

    13 hari yang lalu

    ada part lanjutan ma kang dedy

  • sutawidhya

    sutawidhya

    14 hari yang lalu

    Anak itu cobaan. Maka itu, jangan punya harta yang berlebihan, tapi jumlah anak yang berlebihan itu lebih baik.

  • Ican supriyadi

    Ican supriyadi

    14 hari yang lalu

    Agak mirip dengan film salah asuhan

  • Heru Sukmono

    Heru Sukmono

    15 hari yang lalu

    Dedi & deddy.... Ia the Best... 👍👍👍

  • Azis Winarno

    Azis Winarno

    15 hari yang lalu

    Mantep nih liat podcast mas dedy...sehat selalu buat mas dedy..

  • wahyu endahoy

    wahyu endahoy

    15 hari yang lalu

    Itu kocak apa koplak yak..jual tanahnya sendiri kok digugat..hadeeehh

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Nambah deui )bilih hilap alamat ! RTRW02'03 pangaritan anu nyandak tusuk sate punten pisann sampurasun

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Nambah deui )bilih hilap alamat ! RTRW02'03 pangaritan anu nyandak tusuk sate punten pisann sampurasun

  • raka armstrong

    raka armstrong

    16 hari yang lalu

    temen2 tolong di report yang mengatas nama kan komunitas( kami tidak takut),trutama umat muslim,kalo mau tau alesanya gw ngomong kayak gini,boleh cek akun2 mereka di fp twiter dll,liat isi2 postingan mereka,bnr2 buat gaduh!!! dan memancing keributan antara ras suku dan agama, sekian dan terimakasih.

  • raka armstrong

    raka armstrong

    16 hari yang lalu

    UU ITE mesti di revisi banyak korban tidak bersalah banyak kena imbas

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Pa Hj Dedi ceunining teu dibuat" bener" ngefens tos nyiptakeun lagu ke Ari tos pendak Bade di lantunkeun khusus padedi umur ceunining 57 thn cucu 3 tapi hoyong dipanggil euceu?

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Salam hormat juga ka pa Dedi combujer)dari &ceunining salam kenal tolong sampaikan dari Bandung

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Bener " abdi terharu kuabdi eta cerita air kelapa madu ticeunining Bade ditiru minum air kelapa &madu itu ilmu dari pengalaman padedi Bade )dicoba ) AH

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Asalam mualaikum sampurasun padedi cerita kisah waktu dulu curhat ka Dedi ( combujer ceunining sampai nangis waktu muter ) yutuber padedi jam 11 malam abdi ceurik pas malem Jum at ko ?padedi sampai abdi sedih luar biasa

  • Nining Nining

    Nining Nining

    16 hari yang lalu

    Asalam mualaikum sampurasun padedi cerita kisah waktu dulu curhat ka Dedi ( combujer ceunining sampai nangis waktu muter ) yutuber padedi jam 11 malam abdi ceurik pas malem Jum at ko ?padedi sampai abdi sedih luar biasa

  • raka armstrong

    raka armstrong

    16 hari yang lalu

    keren pak,,,bantu orang gak mesti bawa2 kamera gak mesti di rekam,klo mau ajarin atau menginspirasi cukup dengan ceritakan saja,,,i love it pak

  • raka armstrong

    raka armstrong

    16 hari yang lalu

    mantep pak,kayak gt baru berjiwa sosial,gak mesti bawa2 kamera kalo mau bantu orang,,,i love it lah

  • Ega Rianda

    Ega Rianda

    17 hari yang lalu

    Oh deket bengkel motor KTM itu kantor baru om dedy toh, kirain masih di lokasi komplek rumah om dedy studionya

  • Murniati Mur

    Murniati Mur

    17 hari yang lalu

    Maaf AQ SDH tak punya kedua org tuaku.betapa miris rasax punya ank yg tegh mnuntut bpx uang 3 m.astgfirullh nauzd Billah minzlik.aq SJ sngt mnyesal blm bisa membahgikan ke2 org tuaq.ya Alloh hanya doa sllu kupnjtkn untkmu.semg surga untukmu.aamiiiin5😭😭😭

  • Wahyudi Irawan

    Wahyudi Irawan

    17 hari yang lalu

    Gua binggung nggk bisa bedain mana Deddy Corbuzier sama deddy Mulyadi..
    Soalnya tidak kelihatan BOTAKNYA...

  • OPELER No.19

    OPELER No.19

    17 hari yang lalu

    Kejahatan lingkungan yg dicegah mati-matian pak Dedi akan selalu mendapat perlawanan dari pengusaha dan pejabat yg punya usaha seperti itu juga.

  • Nonik Aiko

    Nonik Aiko

    17 hari yang lalu

    Orang yang durhaka kepada orang tua hidupnya tk akan barokah

  • Sm1leG

    Sm1leG

    17 hari yang lalu

    Kebatilan tidak akan pernah mengalahkan kejujuran, karna sejatinya begitu

  • Meli Ihih

    Meli Ihih

    17 hari yang lalu

    Assalammualaikum bpk Dedi
    Sehat selalu ❤❤❤

  • keniari Bali

    keniari Bali

    17 hari yang lalu

    Betul pak dedy manusia sekarang terlalu tamak hingga lupa dengan kluarganya sendiri😭

  • renni hastuti

    renni hastuti

    17 hari yang lalu

    Hiks nangis nontonnya, selalu keinget orang tua yg banting tulang jadi buruh agar anak2nya bisa sekolah. Kita jadi anak mau memberikan semuanya ke orang tua juga gak bakalan nutup balas budi kita ke orang tua. Ini kok anak bisa kayak begini sama orangtua. Harta juga harta keluarga bapaknya. Bukan mereka yg nyari duit, kok ribut menjarah harta keluarga orangtuanya.

  • WESJAVA chanel

    WESJAVA chanel

    17 hari yang lalu

    Bogor hadir

  • aly4 ans

    aly4 ans

    17 hari yang lalu

    Apa cmn gw yang ngakak pas pak Dedy bilang 2023😂😂😂😂😂😂😂

  • Aziz Ngapaks PBG

    Aziz Ngapaks PBG

    18 hari yang lalu

    Jika hubungan darah (anak satu ibu satu ayah) saja masih bisa dikalahkan oleh ketamakan,, apalagi hanya sebatas hubungan sesama anak bangsa, ketamakan sangat mudah melupakan hubungan beginian

  • Juju Juhariah

    Juju Juhariah

    18 hari yang lalu

    Ya om Dedy sifat tamak dan belia...cerita ini hampir sama dgn saya,org tua sy meminta rmh trs agar dijual,tp kk2 sy TDK sekutu,tp singkat cerita rmh itu sdh dibagi2,sdg bagian sy blm diberi,malah uang sy 60 jt sdh keluar

  • Elin Nurwalina

    Elin Nurwalina

    18 hari yang lalu

    Pak Dedi itu inspirasi bgt,SMG Allah sll melindungi pak Dedi dan klg nya....Aamiin

  • semud t

    semud t

    18 hari yang lalu

    Nggak ke bayang tu bapaknya harus sedih atau marah atau senang, ketika mengetahui anak yg menuntutnya mati

  • dian pandi

    dian pandi

    18 hari yang lalu

    Gue suka 2 tokoh ini

  • Sunariah ananta

    Sunariah ananta

    18 hari yang lalu

    Ya Allah.....anak udah disekolahin tinggi2...knapa sampai tegaaaa gini sama ortunya....Y Allah.....

  • Endang Modisthe

    Endang Modisthe

    18 hari yang lalu

    Ahok juga ngomong gtu.
    Dgn terjun dupolitik bisa bantu bnyk org.
    Kalo jdi pengusaha hanya bisa bntu sdikit org saja.

  • Endang Modisthe

    Endang Modisthe

    18 hari yang lalu

    Ahok juga ngomong gtu.
    Dgn terjun dupolitik bisa bantu bnyk org.
    Kalo jdi pengusaha hanya bisa bntu sdikit org saja.

  • Lenny Siti rohaeni

    Lenny Siti rohaeni

    18 hari yang lalu

    sukses terus mas Deddy dgn konten" nya

  • PEKROX CHANNEL

    PEKROX CHANNEL

    19 hari yang lalu

    https://youtu.be/qK1vLTQnk6s

  • Olive's Cake

    Olive's Cake

    19 hari yang lalu

    Jadi pengen nangis ,inget ortu sendiri..

  • Siti Nurbaeti

    Siti Nurbaeti

    19 hari yang lalu

    Jadi... Waktu Pak Dedi sakit panas banget 15 tahun lalu, dokternya bilang agar pak Dedi minum air kelapa dan minum air teh madu (teh campur madu) 2-3 liter sehari. Setelah itu besoknya pagi2 sarapan makan buah baru nanti makan berat.
    Bagus sih ini asli.

  • Firman Budi Wicaksono

    Firman Budi Wicaksono

    19 hari yang lalu

    BTW saya dapat hal menarik yg out of topic sih disini,
    Jadi kadang kita ngekritik parlemen ato DPR sampe banget sampe jadi benci. DPR tu busuk semua dll dsb
    Padahal di DPR juga ada orang macam pak Dedi Mulyadi ini lho, ya mungkin ada yg lain cuma kita ga tau
    Kiranya sama aja deh di DPR sama di masyarakat, DPR kan juga perwakilan masyarakat juga wkwkwk, di masyarakat yg jelek banyak yg baik juga tetep banyak begitupula di DPR, kadang kita gatau aja.
    Seperti kata beliau pak Dedi Mulyadi "ada tesa dan antitesa"

  • trane gife trane

    trane gife trane

    19 hari yang lalu

    Ibu saya dan BPK saya hebat pak bisa memberi kehidupan buat 13 anak nya Alhamdulillah meski tidak sukses kami bangga sama orang tua saya🙏🏻 smogga Alloh tempat kan kedua orang tua saya d surga nya Alloh🤲 semangat kang Dedy Mulyadi

  • fentyathalla athalla

    fentyathalla athalla

    19 hari yang lalu

    pengalaman hidup pak dedi dengan mimi yang membuat karakter pak dedi menjadi orang baik

  • Maludi Maludin

    Maludi Maludin

    19 hari yang lalu

    konten om dedy sangat berkualitas😗

  • Nuna

    Nuna

    19 hari yang lalu

    anak2nya gila harta,tamak,srakah,bukannya ngurusin bapaknya,bapaknya masih hidup malah nuntut warisan,warisan opo???situ hidup emang ga pk biaya?GILA!!!bener2 gila

  • ghita rahmalaila

    ghita rahmalaila

    19 hari yang lalu

    Masyaallah ibu pak dedi keren banget 😍

  • Oi Akew

    Oi Akew

    19 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭

  • Priyo Hidayat

    Priyo Hidayat

    19 hari yang lalu

    12:16 lagian mana ada yg mau tenaga medis/rumah sakit yg nampung mereka. Seumpama ada msk berita pun ky gakeren amat.

  • Abid Saefulloh Yusuf

    Abid Saefulloh Yusuf

    20 hari yang lalu

    Percara gak...? pak deden itu guru pramuka saya waktu sd

  • arsad mamas

    arsad mamas

    20 hari yang lalu

    Orang tua kita itu pintu surga yang tengah.muliakan mereka untuk mendapat berkah dari doanya.kepada orang tua kita yang sudah meninggal selalulah mendoakannya.agar kuburnya dilapangkan dan disinari cahaya surga.Aamiin🙏

  • Hartiningsih Hidajat

    Hartiningsih Hidajat

    20 hari yang lalu

    Alhamdullilah Tabarakallah kang Dedimulyadi rasa hormatku n banggaku n kagumbku pd anda yg sangat mulia hatimu tak pernah lelah2nya berbuat amal kebaikan bagi sesama hamba2 ALLAH.. Semoga kelak semua amal2mu akan menjemputmu dialam keabadian...aamiin3

  • erwanti tea

    erwanti tea

    20 hari yang lalu

    Masya Allah luar biasa 17thn udah gak minum obat..
    Hebaaat banget Pak Dedy Mulyadi orang yg sangat sederhana jiwa sosialnya tinggi banget.

  • Wank Nugraha

    Wank Nugraha

    20 hari yang lalu

    cocok banget menjadi pemimpin negeri ini.

  • Harapan Bangsa

    Harapan Bangsa

    20 hari yang lalu

    Anak durhaka tau gitu harusnya dulu ga di jadiin anak