HAYOOO! KETUA KPI VS GUE‼️ -Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 15 Peb 2021
Ditonton 2 672 896
611

#kpi #ribut #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Putra Perdana

    Putra Perdana

    2 jam yang lalu

    sinetron di hapus aja dlu, ganti dgn anime aja !! lebih aman

  • Ralexa Dee

    Ralexa Dee

    8 jam yang lalu

    grogi sampe salah sebut wkwkwk

  • Berry Iibey Channel

    Berry Iibey Channel

    8 jam yang lalu

    bertele tele menjawabnya ..
    KPI OH KPI ..

  • Adi Ramadhan

    Adi Ramadhan

    13 jam yang lalu

    Corona" anjing, gua dri awal Corona gakpernah pake masker, kcuali pas masuk mall/kerja , jalan jalan, nongkrong & ke pasar gapernah pake masker aman aman aja

  • BANDAR SHOPTEX

    BANDAR SHOPTEX

    14 jam yang lalu

    Nggk usah urus negara org pak, cukup negara kita ajj yg di urusin...
    Ngurs negara sendiri ajj (..)

  • Bahrodin Agustian

    Bahrodin Agustian

    16 jam yang lalu

    Kpi sama tirta gak sama aja,,,munyer2 tok,,,

  • Sabil Ahmad

    Sabil Ahmad

    18 jam yang lalu

    ngeklik kirain PKI taunnya KPI awokawooakwoakwo

  • Just Dolan

    Just Dolan

    21 jam yang lalu

    Masyarakat udh gk perlu edukasi lagi pak. Sudah 1 th masa pandemic ini berjalan.

  • Arsy Buk'e Faris

    Arsy Buk'e Faris

    Hari Yang lalu

    om dedi undang dong pemain2 sinetron ikatan cinta :
    amanda manopo
    arya saloka
    evan sanders
    glenca chysara
    natasha dewanti
    surya saputra
    ivanka suwandi
    willy felix
    fiki alman
    chika waode
    iqbal fauzi
    ayya renata
    sarinila
    kevin hillers
    carlo milk
    mayang yudittia
    dan juga si bocil fara shakila simatupang

  • Firyal Ratu Y.M

    Firyal Ratu Y.M

    Hari Yang lalu

    Gak paham, apa yg ditanya dan jawaban gk nyambung

  • Anak Muda Indonesia

    Anak Muda Indonesia

    Hari Yang lalu

    Dokter ngapain?

  • Edix Payne

    Edix Payne

    Hari Yang lalu

    KPI ingin masyarakat ikut dia... Knapa ngg dibalik KPI ikut keinginan masyarakat... Berak bgt KPI angkuh... Jim jay

  • Jeje Jaelani

    Jeje Jaelani

    2 hari yang lalu

    Gedeg gw ama sj Tirta..dokter rasa buzzer,, nyrocos mluu,,

  • Who are you

    Who are you

    2 hari yang lalu

    Kembalika tayangan kartun dan tokusatsu

  • Budi Guntara

    Budi Guntara

    2 hari yang lalu

    Intinya cuma adzan doang yang dipercaya ditv😇

  • BS Renders

    BS Renders

    2 hari yang lalu

    KPI Kembalikan Kartun Kartun Lama Anak Anak Indonesia Mulai gak Sopan Karena Sinetron Gak Jelas,Dan inilah yang membuat gw jarang tonton TV
    #deletesinetron

  • Nadya Nurul fatimah

    Nadya Nurul fatimah

    2 hari yang lalu

    KKPI : pelajaran komputer
    Awokawokawok

  • Nadya Nurul fatimah

    Nadya Nurul fatimah

    2 hari yang lalu

    Ada yg lebih lucu dari 24 ,
    25 awokawokawok

  • Almer Muhammad

    Almer Muhammad

    2 hari yang lalu

    KPI tolong banyakin kartun di tv Indonesia

  • Gambolowgroup official

    Gambolowgroup official

    2 hari yang lalu

    Undang pidi baiq om

  • Dimas Agung Nur Faiz

    Dimas Agung Nur Faiz

    2 hari yang lalu

    Kalo bisa semua siaran TV kalian sensor KPI!!!

  • Thirafi Hirzi

    Thirafi Hirzi

    2 hari yang lalu

    KPI ANJG

  • W Kharisma

    W Kharisma

    3 hari yang lalu

    Coba deh liat dri segala arah sudut pandang bung jgn dri 1 arah (KPI)

  • Eno Surya

    Eno Surya

    3 hari yang lalu

    Ketua KPI orang Bali?? Wkwkwkwkkkk..

  • Aang Abdul Mutaqin

    Aang Abdul Mutaqin

    3 hari yang lalu

    Bubarin aja.

  • Aang Abdul Mutaqin

    Aang Abdul Mutaqin

    3 hari yang lalu

    Tai tai tai..

  • Aang Abdul Mutaqin

    Aang Abdul Mutaqin

    3 hari yang lalu

    Hallah KPI ee...

  • Devant RZA

    Devant RZA

    3 hari yang lalu

    Menghadehh

  • alghiie arfiando

    alghiie arfiando

    3 hari yang lalu

    Pkonya gw mah dukung om dedi 😍😍😍....
    Yg penting jangan terlalu debat om percuma ga akan ada habis nya 🤣🤣🤣.....

  • X3NiuM Blessyou

    X3NiuM Blessyou

    3 hari yang lalu

    di video
    "pak kpi.exe not responding"

  • Surya Aditya

    Surya Aditya

    3 hari yang lalu

    Kata ngikutin amerika dan inggris, emang spongebob di inggris disensor sensor?

  • _imam Awi

    _imam Awi

    3 hari yang lalu

    TV + Sinetron = sampah!

    • Never Surrender❶

      Never Surrender❶

      Hari Yang lalu

      Yoi

  • sudsarAWS.CHANEL

    sudsarAWS.CHANEL

    3 hari yang lalu

    Dr.tirta makin kesini makin norak...

  • Dynno Metalhead_foREVer

    Dynno Metalhead_foREVer

    3 hari yang lalu

    Komisi Persenitronan Indonesia 🖕🖕SINETRON SAMPAH 👎👎

  • Nugraha karta Miharja

    Nugraha karta Miharja

    3 hari yang lalu

    Mencela mencele koyok tempe. Isuk kedele sore tempe isuk mbalek kedele

  • Parikesit

    Parikesit

    4 hari yang lalu

    bener bgt kata dedy dr tirta gprnh netral

  • mendez akik Chanel

    mendez akik Chanel

    4 hari yang lalu

    Untung dari kecil sy gak pernah nonton sinetron

  • Deden Supriyatna

    Deden Supriyatna

    4 hari yang lalu

    Dokter tirta diundang sebagai dokter apa sebagai jubir KPI ?

  • Eko pramono Hadi

    Eko pramono Hadi

    4 hari yang lalu

    KPI ? apasih tugasnya para beliau beliau ? Wkwkwkkw

  • Fauzan fazar

    Fauzan fazar

    4 hari yang lalu

    Tirta ga nyambung wkwkkw

    • Never Surrender❶

      Never Surrender❶

      Hari Yang lalu

      Emang gak jelas dia

  • Indah Tindy Ramdhanis

    Indah Tindy Ramdhanis

    4 hari yang lalu

    Kesel bgt nontonnya. KPI di tanya APA jawab APA

  • Reaksi Rizplur

    Reaksi Rizplur

    4 hari yang lalu

    seru wae kang deddy

  • Rheska Putra9

    Rheska Putra9

    4 hari yang lalu

    WOYY TIRTA LIHATT NIHHH 🖕🖕🖕🖕🖕

  • Hendy Sitepu

    Hendy Sitepu

    4 hari yang lalu

    10:12 muka om ded sama bg gilang dirga lucu banget 😂🤣

  • Devia Tracy Trinita

    Devia Tracy Trinita

    4 hari yang lalu

    Skak mat

  • Tulax Lax

    Tulax Lax

    4 hari yang lalu

    Yang jadi pertanyaan konvid itu ada gk yang mati kok di ruma sakit
    Klo ada buktinya mana??
    Klo yang mati berserakan di jalan baru percaya
    Klo gk ada berarti akal2an doank

  • infinite

    infinite

    4 hari yang lalu

    KPI gak guna

  • Aldy maaulana

    Aldy maaulana

    5 hari yang lalu

    "Pak Agung sama Dokter Tirta kalo mau main ke Indosiar,monggo" respect Gilang,ga byk omong tp sekali ngomong ngena😎

  • Dava Kresna

    Dava Kresna

    5 hari yang lalu

    Sinetron aja banyak yang nayangin pacaran,Jadi wajar aja kalau generasi penerus pada bobrok semua,Sekarang jga sdh banyak anak SD yang mulai mengenal Pacaran,Kalau sinetron seperti itu masih di tontonkan gue yakin 2-3 tahun yang akan datang anak anak SMP sudah banyak yang hamil duluan,Mendingan tayangin tuh talk show seperti hitam putih/Podcast yang bermanfaat,Atau tayangin Film kartun/Anime yang membuat penonton termotivasi pada hal yang baik.
    Kalau sekarang gue bersyukur aja Rating Acara TV pada kalah sama YT dan media sosial,Karena memang Isi dari Program TV kebanyakan Tontonan Sampah dan hal hal yang negatif

  • BL Motovlog

    BL Motovlog

    5 hari yang lalu

    KPI nya dikepung, sampe bingung jawabnya muter" 😁

  • Friday Vibes

    Friday Vibes

    5 hari yang lalu

    gag usah mikirin youtube sinetron aja gag jadi .
    "dedy corbuzier"

  • Friday Vibes

    Friday Vibes

    5 hari yang lalu

    anak jaman sekarang gag ada yg nton tv ,maennya hp. yg di ikutin tiktok ,ig, youtube. dulu kita nton kartun pas kecil ,gag terispirasi bunuh, mukul temen sendiri kaya kartun . gara gara kpi anak anak sekarang gag betah dirumah buat nton tv

  • Cristian Erik

    Cristian Erik

    5 hari yang lalu

    Intinya semua acara kalah sama sinetron.

  • AKI PANGEBON

    AKI PANGEBON

    5 hari yang lalu

    Wis angel, angel iki... Lucunya negri ini,,, tontonan bukan lagi tuntunan,... Negara lain gagal dalam menghadapi pandemi, tapi tidak dengan mengurus rakyatnya...

  • Eko Suwandi

    Eko Suwandi

    5 hari yang lalu

    BUAT KPI. Lebay banget lu

  • KARJO CHANEL

    KARJO CHANEL

    5 hari yang lalu

    Sekarang acara tv rusakk semua...gw malah jarang nonton tv

  • Adam Lutfi

    Adam Lutfi

    5 hari yang lalu

    Gilang ngatuk ga diajak ngomong

  • Fransiska Viviana

    Fransiska Viviana

    5 hari yang lalu

    Gua lebih setuju dan masuk sm pendapat gilang dirga di menit 25:51 dan 26:27. Selain itu kpi, tv ruwet dewe. Wkwkwk. NGAPAIN MEMPERMASALAHKAN ORANG" YG UDAH SEHAT SIH 😂😂

  • Muhammad Hasan

    Muhammad Hasan

    5 hari yang lalu

    yg bnar mas dedi ..dasarnya ad dlm uud 45 kl dselidiki btul bos ...sinetro bg ank kcil gk mnddik ..ad adegan peluk mesra

  • Fransiska Viviana

    Fransiska Viviana

    5 hari yang lalu

    MBOH AH MUMET. RIBET KPI. GENOK SING NONTON TV KECUALI EMAK". Sinetron mu Rating 1. Sing nonton kan emak" tok, jdi kalian mengedukasi emak"? 😪
    Jaga jarak di tv? Pake masker di tv?
    Mosok ya penonton akan menyontoh untuk tidak gawe masker gara" tv?
    Aku percaya masyarakat Indonesia tdk sebodoh itu...😪
    Jadi intinya kaliaann tidakk bergunaaa:)

  • Aras Lessy

    Aras Lessy

    5 hari yang lalu

    Jendela smp isi nya dewasa semua pantesan lulusan sma banyak yg nikah

    • The Cityzen

      The Cityzen

      Hari Yang lalu

      Iya betul tuh jendela smp gak mendidik banget sumpah gak jelas pula

  • ticka arriani

    ticka arriani

    5 hari yang lalu

    knp we jd ngebayangin chef juna sih bpk KPi nya

  • handri zakki pratama

    handri zakki pratama

    5 hari yang lalu

    boloho.. ngobrolkeun make masker, nu ngomong teu make masker duh

  • Luthfi Luqmanhakim

    Luthfi Luqmanhakim

    5 hari yang lalu

    Ketua kpi tlt

  • A Damiti

    A Damiti

    5 hari yang lalu

    Klo ada yang namanya value, ngapaian dilarang. Itu pemikiran KPI, betul kan pak?

  • lemon channel

    lemon channel

    5 hari yang lalu

    DI JALAN DI MAL DI SEKOLAH DI PASAR HARUS PAKE MASKER GILIRAN SINETRON KAGA PAKEE HELEHH PARAHH

  • Johan Mandala Film

    Johan Mandala Film

    5 hari yang lalu

    Yg suka dari tv olahraga berita krimanal acara ovj jamam sule,sintron kaga masuk di otak saya saya suka yg humor warkop alm benyamin si doel tak tergantikan dengan bintang bintang bening jaman sekarang,jadul mantul full hiburan nya

  • Adi 2001

    Adi 2001

    5 hari yang lalu

    Yg bikin rusak anak bangsa bukan kartun .tapi sinetron.dulu tontonan banyak kartun gk ada anak kecil yg melakukan kejahatan sosial

  • Adi 2001

    Adi 2001

    5 hari yang lalu

    Kok rasanya agak maksa ya ngomongnya

  • Mira Sofiawati

    Mira Sofiawati

    5 hari yang lalu

    ternyata kuncinya adalah komunikasi...podcast ini sgt mencerahkan buat semua pihak...tinggal pihak terkait kpi,satgas dll berkewajiban bikin regulasi sesuai kewenangannya...yg penting dikomunikasikan dgn kepala dan hati yg dingin dan intelektual yg bagus,,,.siip deh..

  • Danie Groves

    Danie Groves

    6 hari yang lalu

    Good,i like content creator in Indonesia🇲🇨,i am from Thailand🇹🇭

    • Afive Gopep

      Afive Gopep

      3 hari yang lalu

      Name you instagram

  • gapunya nama

    gapunya nama

    6 hari yang lalu

    Youtube , klo tv isi nya modorot semua , giring opini public , bagian ada penyejukan rohani di tayanginya subuh2, sapa yg mo nonton

  • Winoto amien

    Winoto amien

    6 hari yang lalu

    Pak KPI Bacotmu lek ngomong mbulet koyok cerito sinetron. ORA usah ngomong ngalir ngidul Intine sinetron nyogokx banyak k KPI.

  • Muhammad Basri L

    Muhammad Basri L

    6 hari yang lalu

    Tirta itu siapa sih, sok jagoan amat. Knp kayak dia yg seolah2 rekomendasi trus utk aturan covid..

  • Meyve Wenas

    Meyve Wenas

    6 hari yang lalu

    Ketua KPI-nya ku kira Atta Halilintar klo pke masker gitu.. 😅😅 suaranya jg mirip Atta.. 🤣

  • Al Base

    Al Base

    6 hari yang lalu

    Yang nagih2 kartun, kartun dan Kartun.... kalian nonton TV ga sehari-harinya...?
    Kartun tuh udah ada di TV bahkan ga tiap hari Minggu tapi setiap hari...
    Lu liat di ANTV, MNC TV kalo pagi...
    Sayangnya anak-anak sekarang lebih suka Smartphone nya ketimbang acara TV..
    Mereka lebih suka Games, Apk Video-video model Tiktok dll, yang hal tersebut memang dilakukan oleh kita orang-orang dewasa...yang buat anak-anak meniru kita.. inget anak itu peniru paling ulung...
    Kenapa acara TV sekarang banyak yg ga mutu...? Karena TV udah kehabisan akal buat bersaing dengan YouTube, Tiktok Dll yang peminatnya bukan hanya orang dewasa bahkan anak-anak sekalipun...
    Sekarang kita lihat.. sedihnya anak-anak kita yang sangat tertarik dengan acara di YouTube... Mereka lebih suka konten2 gaming yang Toxic, lebih suka joget2 Tiktok yg fulgar dll yang kita sendiri sulit buat mengontrolnya karena memang smartphone ada di tangannya sendiri..
    STOPLAH KOMEN2 NANYAIN ANIME, KARTUN DLL TOH KITA2 JUGA NONTON ANIME DAN KARTUN SEKARANG UDAH GA TV LAGI KAN..?
    MALAH DI KANAL ANIME & KARTUN ITU SENDIRI...
    BOSEN LIAT KOMENAN KAYA GITU TUH....
    BERASA LIAT ORANG KOMENT YANG CUMA BISA NGOMONG "YANG KORUPSI HUKUM MATI AJA" SERIUS BOSEN BANGET 😭...
    KADANG SUKA PENGEN LIAT OPINI YANG BERKWALITAS DI VIDEO INI ..
    TAPI ISI KOMENNYA😭😭😭😭
    NAGIH2 KARTUN DOANG...
    DITONTON KAGAA....😭😭😭

  • Arga Nugraha

    Arga Nugraha

    6 hari yang lalu

    KPI TAI!!!

  • Bagus Bp

    Bagus Bp

    6 hari yang lalu

    7.45 sinetron edukasinya apa??

  • Ryo Kurnia

    Ryo Kurnia

    6 hari yang lalu

    Hello KPI . . Bisa dan brani tidak hapus sinetron dari acara TV ???

  • Nur KholLiq Romadhon

    Nur KholLiq Romadhon

    6 hari yang lalu

    kadang gua mikir, kartun anime dilarang, tapi sinetron anak smp bercinta gapapa:( dan ponakan gua yang sd mencontoh sinetron :( hmmm

  • Jang Oetama

    Jang Oetama

    6 hari yang lalu

    gilang nyampah wkwkwkkw

  • milka baskoro

    milka baskoro

    6 hari yang lalu

    TV aja nggak jelas mau ngatur youtube kocak pikiran orang pintar kyk gini ya? 😅

  • Rizal Muhammad

    Rizal Muhammad

    6 hari yang lalu

    Kentang lah KPI

  • ICS Ibnu C Sa'baninur

    ICS Ibnu C Sa'baninur

    6 hari yang lalu

    Tirta banyak bacot, masker lu becek itu. #bebaskanjrx

  • sang lodaya

    sang lodaya

    6 hari yang lalu

    Tirta tirta
    😂😂😂😂😂😂

  • Cak _ rie TV

    Cak _ rie TV

    6 hari yang lalu

    Om dedy tlong jangan undang si tirta ini.. Gua liat2 bacot an nya gak bermutu sama sekali.. Bacot di gedein mulai awal corona.. Nyampah doang si tirta ini

  • Egi Kavisa

    Egi Kavisa

    6 hari yang lalu

    berat ya bapak2 KPI wat menerapkan tontonan jadi tuntunan.. jd minimal gembar gembornya aja pdhl mah prakteknya bnyk "keperluan" ya 😏

  • PANKY official

    PANKY official

    6 hari yang lalu

    he,eh iya he,eh iya masker,
    terus yang demo dulu ada ngk yang kena covit hoax lo🤔

  • SHIX •

    SHIX •

    6 hari yang lalu

    e aaaa e aaaa e

  • Luthfiksi Me

    Luthfiksi Me

    6 hari yang lalu

    Joe Taslim jd Sub Zero pakai masker.....no problemo Hahaha

  • Riyanti Ayax

    Riyanti Ayax

    6 hari yang lalu

    Sinetron peluk cium gendong ahaayyyy gelaayyy

  • Riyanti Ayax

    Riyanti Ayax

    6 hari yang lalu

    Godong jati maskernya hhhhhh

  • Rafaela Rahfa

    Rafaela Rahfa

    6 hari yang lalu

    Kpi = Anime / Kartun yang seru gak ada adegan panas dan mendidik✖️
    Sinetron gak jelas yang ada adegannya gk pantas ditiru anak anak + sinetron yang tidak dimasuk akal✓
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    Toloooooooooong what is this man

  • Agil Miswar

    Agil Miswar

    7 hari yang lalu

    Ah taek2an.. Korona bukan untuk org miskin... Yg salah orang miskin trus. Ah tah lah🤣🤣

  • Riky Simamora

    Riky Simamora

    7 hari yang lalu

    Kenapa sekolah tidak di lakukan dengan tatap muka?
    Guru dan siswa belajar dengan menggunakan APD lengkap (pakai pelindung kepala, sarung tangan karet, masker, dan face shield), 1 kelas dibuat 3 sip pembelajaran.
    Seberapa penting kah sinetron daripada pendidikan di sekolah?
    Dalam hal ini seperti nya pembuat peraturan seperti bermain sinetron hahaha

  • KELUARGA OMPRENG

    KELUARGA OMPRENG

    7 hari yang lalu

    BANYAK ATURAN TAPI HASILNYA NOL

  • Baja Seno Prabowo

    Baja Seno Prabowo

    7 hari yang lalu

    Aku cinta ❤️ KPI tp huruf Pnya diawal dan huruf Knya ditengah caxxxx

  • Kaka Pubi

    Kaka Pubi

    7 hari yang lalu

    Covid bahaya ???

  • anto cagi

    anto cagi

    7 hari yang lalu

    Pak dokter kenapa ikutan
    Ga tau kenapa kok menurut gw yg pikirannya dangkal agak kurang pas🙄

  • Bara Wibowo

    Bara Wibowo

    7 hari yang lalu

    tirta bacot mulu pansos mulu