FPI HABIS SUDAH‼️- Bongkar Gerak maut MAHFUD MD - EXCLUSIVE - Deddy Corbuzier Podcast!

Dipublikasikan tanggal 11 Jan 2021
Ditonton 2 357 190
4 393

#FPI #HAM #FAKTA

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Deddy Saimam

    Deddy Saimam

    16 jam yang lalu

    Mantab pak mahfud

  • Hasanuddin Hakim

    Hasanuddin Hakim

    Hari Yang lalu

    Mput ternyata dengki dgn I ❤️ IB HRS kalo Qt dengarkan wawancara ini

  • Hasanuddin Hakim

    Hasanuddin Hakim

    Hari Yang lalu

    Hanya IB HRS yang tidak silau dgn Rp 1 triliun makanya beliau d penjara dan kesalahannya di cari cari pasal nya

  • Hasanuddin Hakim

    Hasanuddin Hakim

    Hari Yang lalu

    Munafikun sejati bermunculan di jaman Jainuddin Najiro ini

  • Hasanuddin Hakim

    Hasanuddin Hakim

    Hari Yang lalu

    Tunggu sampai datangnya hukum dari Allah SWT. Kepada mput Hitam pekat wajah nya ini

  • Faed Fawaed

    Faed Fawaed

    Hari Yang lalu

    Panas dnger suara mahfud.

  • Faed Fawaed

    Faed Fawaed

    Hari Yang lalu

    Silahkan d jemput, gilirin d jemput d hukum😀

  • Faed Fawaed

    Faed Fawaed

    Hari Yang lalu

    Tpi aparatnya d pecat karnh menjemput mahfud. Hahaha lucu lucu lucu

  • Gatot Bae

    Gatot Bae

    Hari Yang lalu

    Kami Rakyat Indonesia Sangat Setuju Ormas yang Tidak Taat Hukum di Indonesia Harap Di Bubarkan

  • seto mulyadi

    seto mulyadi

    Hari Yang lalu

    Rindu fans madrid nobar di monas euuuyyyyyy wkwkwkwkwk

  • muhammad Lutfi al ftahillah

    muhammad Lutfi al ftahillah

    Hari Yang lalu

    Dlu saya termasuk pembenci
    Alhamdulillah sekarang
    I love you habib Rizieq syihab 😍

  • Tri Azimah

    Tri Azimah

    2 hari yang lalu

    Mantap ... NKRI Harga Mati.

  • Yandi Setiyadi

    Yandi Setiyadi

    2 hari yang lalu

    Kapan juliandri maling bansos di hukum mati sesuai dgn ucapan bapak

  • PEGAWAI PUYENG

    PEGAWAI PUYENG

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/zQYb_D7ni0Y

  • publik populer

    publik populer

    2 hari yang lalu

    Yang minta datangin bapak cak nun like donk

  • tugi yono

    tugi yono

    2 hari yang lalu

    Sehat trus pak mahfud... Bangga indionesia punya bpk untk sya harusnya..dukung bpk truus..masyarakat indonesia

  • muhammad muhammad

    muhammad muhammad

    2 hari yang lalu

    pantas FPI dibubarkan ternyata supaya tdk ada yg menghalangi melegalkan miras.tapi masih banyak ulama ulama yg siap amar makruf nahi mungkar

  • uripikuurup uripikuurup

    uripikuurup uripikuurup

    2 hari yang lalu

    coba brosing christian princes di yutub

  • Syarifuddin Aliasma

    Syarifuddin Aliasma

    2 hari yang lalu

    GAK NGERTI SAYA PENJELASAN MAHFUD MD, MUNGKIN SAYA AJA KALI YG BEGOK

    • dewa budjana

      dewa budjana

      Hari Yang lalu

      Gnti otak bro 😆

  • elma maola

    elma maola

    2 hari yang lalu

    Saya bukan FPI, tapi melihat FPI dibeginikan sungguh hukum sudah tidak ada keadilan yang dia selalu berkoar2 tentang keadilan..
    Jadi mentri ternyata punya agenda bubarin FPI..

  • Kembang Wijaya Kusuma

    Kembang Wijaya Kusuma

    2 hari yang lalu

    Insting gw mengatakan, ini orang berbahaya. Kusususnya bagi kaum radikal 😂

  • Kembang Wijaya Kusuma

    Kembang Wijaya Kusuma

    2 hari yang lalu

    Tangkap habib riziq, bubarkan fpi, indonesia damai. Katanya gusdur... tpi emng bener sih

  • musisi BONSAI - jStyle

    musisi BONSAI - jStyle

    3 hari yang lalu

    Hmmmh... pandai nya... #ngebonsai aja dah..

  • Tauhid Aryanto

    Tauhid Aryanto

    3 hari yang lalu

    Mantap mas Dedy ?

  • VTC Group

    VTC Group

    3 hari yang lalu

    Kebelinger kalau mahamin radikal yang baik dan tidak baik.

  • VTC Group

    VTC Group

    3 hari yang lalu

    Sebaik baiknya hukum, ya hukum tuhan.
    Hukum buatan manusia, yang buat nya bisa mati.
    Hukum nya bisa berubah..
    Hukum tuhan , tuhannya gak mati mati..
    Hukum nya abadi sepanjang jaman.
    Saya gak setuju Bahwa Rasulluah dan bung karno disebut radikal yang baik.
    Maksudnya dalam kontek radikal yang diperbolehkan.
    Jangan sama kan sosok orang sempurna nabi, dengan manusia biasa..
    Jelas yang radikal kaum qurais..
    Jelas yang radikal kamu kolonial belanda.
    Memang kita hidup perlu hukum. Tapi alangkah baiknya hukum berlandasan tuhan, Bukan buatan manusia.
    Terakait fbi, hrs, tangkap saja kalau bersalah. Pemerintah sudah tau mana yang terbaik.
    Karena pemerintah punya aparat hukum punya peraturan. Tapi pemerintah dan aparat hukum itu manusia. Manusia pasti beragama . Punya tuhan,
    Biar tuhan yang menghukum mana yang salah dan benar.
    Semoga negri ini baik baik saja.. aamiin.

  • Bang Bang

    Bang Bang

    3 hari yang lalu

    Sing bener pasti ketenger sing salah' pasti ketara, aja pada berbuat salah Ning Dunya ana neraka

  • Gunawan Hadi

    Gunawan Hadi

    3 hari yang lalu

    Justru klu saya yg jdi pak mahfud...fpi ku buat gk bisa nyari makan...

  • nurul burhanudin

    nurul burhanudin

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah sekarang hidup lebih adem, tidak ada yang teriak2 berlebihan lagi👍

    • muhammad muhammad

      muhammad muhammad

      2 hari yang lalu

      Sekarang terbukti siapa sebenarnya yg bikin gaduh.miras di legalkan.ulama di penjara

  • Alfian Alawa

    Alfian Alawa

    3 hari yang lalu

    Orang madura yg sangat cerdas...

  • Hamdan Bayoray

    Hamdan Bayoray

    4 hari yang lalu

    Kenapa ormas2 yang lain tidak di bubarkan, sprti OPM, GAM juga. Takut lengser karna pengikut FPI lebih besar daripada pengikut moncong putih. Diskresi Mahpud MD menjebak HRS agar bisa jadi tersangka.

  • Rudi Gunawan

    Rudi Gunawan

    5 hari yang lalu

    Dijemput 3juta orang dibandara, kalo satu orang dikasih 50rb buat uang tansport & uang makan, maka dana yang diperlukan adalah Rp. 150.000.000.000.

  • Rudi Gunawan

    Rudi Gunawan

    5 hari yang lalu

    Dijemput 3juta orang dibandara, kalo satu orang dikasih 50rb buat uang tansport & uang makan, maka dana yang diperlukan adalah Rp. 150.000.000.000.

  • wayan bima bima

    wayan bima bima

    5 hari yang lalu

    👍🏻💝🤲

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    5 hari yang lalu

    Allah akan buktikan

  • Yasin Fadhilah

    Yasin Fadhilah

    5 hari yang lalu

    BARU INI NAMANYA BP,MENTRI YG JOS GANDOS MANTAP SKALI , BP M,MAHFUD M,D,,👍👍memang benar terlambat pk ,membubarkan org2 RADIKAL ini , klo g di bubarkn , jngn2 nnti kyk negara luar , hari2nya cm
    DARDOR2 kurban mati lgi
    akhirnya nnti radikal2 itu
    bs nyerbu kita2semua yg di indonesia sini , THANK YOU
    BP,MAKHFUD semoga bp, sehat2 selalu truskn pak .
    memperjuangkn NKRI , kita.

  • harry kafaa

    harry kafaa

    5 hari yang lalu

    Al quran menjelaskan typology orang2 munafik, lisannya yg manis tapi...!!!
    Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
    وَإِذَا رَأَيْتَهُمْ تُعْجِبُكَ أَجْسَامُهُمْ  ۖ وَإِنْ يَقُولُوا تَسْمَعْ لِقَوْلِهِمْ  ۖ كَأَنَّهُمْ خُشُبٌ مُّسَنَّدَةٌ  ۖ يَحْسَبُونَ كُلَّ صَيْحَةٍ عَلَيْهِمْ  ۚ هُمُ الْعَدُوُّ فَاحْذَرْهُمْ  ۚ قٰتَلَهُمُ اللَّهُ  ۖ أَنّٰى يُؤْفَكُونَ
    "Dan apabila engkau melihat mereka, tubuh mereka mengagumkanmu. Dan jika mereka berkata, engkau mendengarkan tutur katanya. Mereka seakan-akan kayu yang tersandar. Mereka mengira bahwa setiap teriakan ditujukan kepada mereka. Mereka itulah musuh (yang sebenarnya), maka waspadalah terhadap mereka; semoga Allah membinasakan mereka. Bagaimanakah mereka dapat dipalingkan (dari kebenaran)?"
    (QS. Al-Munafiqun 63: Ayat 4)

  • Ichsan Priambodo

    Ichsan Priambodo

    5 hari yang lalu

    Pak mentri, kalo minum pake tangan kanan ya Pak, Bapak kan panutan umat islam😂

  • Pujiono Puj

    Pujiono Puj

    5 hari yang lalu

    Hampir 90 persen rakyat Indonesia menghendaki FPI di bubarkan termasuk saya

  • Juniarti 123

    Juniarti 123

    6 hari yang lalu

    Baguslah fpi sudah tidak bisa berkutik lagi. Sudah tidak berkoar koar lagi. Demi keamanan negara harusnya dari dulu di keluarkan surat keputusan itu.

  • kundikundi novanda

    kundikundi novanda

    6 hari yang lalu

    Sehat sellu njihhn pk mahfud.smga negeri ini brmunculan mahfud 2 dn gusdur2 baru.....bang dedy sehat jg.bravo.

  • Sofyan Ardiansyah

    Sofyan Ardiansyah

    6 hari yang lalu

    korupsi cepat keluar tidak di hukum di sisi gelap permainan korups & pengadilan, berarti pengadilan nya 🤣

  • nana dharmono

    nana dharmono

    6 hari yang lalu

    anda sudah dicuci otak dari bayi dibisikkan ditelinga syahadat dilanjutkan sampai saat ini terus menerus dengan sholat terus menerus,ditambah melakukan apapun mengucapkan insyaauwloh,masyaauwloh,auwlohuakbar,asma auwloh dzikir sampai auwloh yang sebenarnya tidak ada diyakini auwloh ada,itu hanya tipu muslihat cabul muhammad dan sahabat2nya agar pengikutnya takut azab teramat pedih dan neraka jahanam dan bersedia setia bela auwloh bahkan jadi teroris bunuh diri,kalau auwloh maha segalanya benar ada,tidak perlu dibela,cukup auwloh beri azab teramat pedih dan neraka jahanam,yang diuntungkan cabul muhammad dan sahabat2nya yang kala itu ngaku utusan auwloh dan sahabat2nya jadi pejabat2nya cabul muhammad,agar tetap berkuasa.
    Kenyataan negara non muslim lebih makmur dan digjaya tidak dapat azab teramat pedih,kalau masalah bencana dimanapun didunia ada bencana alam,itu fenomena alam,bukan dari auwloh.
    Auwloh tidak bisa apa2 karena tidak ada hanya karangan cabul muhammad dan sahabat2nya.
    Cuci otak diperlukan agar muslim seluruh dunia demi bela auwloh secara suka rela menyerahkan jiwa raga dan hartanya demi auwloh yang sebenarnya tidak ada,terpenuhilah tentara dan finansial.Bunuh bagi yang tidak seiman.

    islam cabul rizieq FPI teroris mesin pembunuh,diotaknya sepenuhnya percaya auwloh yang sebenarnya tidak ada memiliki power yang tidak bisa dilawan.Hanya dua pilihan diotaknya 1.bangkang perintah auwloh dapat azab teramat pedih saat hidup,saat kematian ganjarannya neraka jahanam,
    pilihan ke 2.patuh perintah auwloh bunuh penggal,bom bunuh diri(jadi teroris)ganjarannya surga 72 bidadari dientot.
    Muslim yg sudah dicuci otak ini tentu pilih yang kedua dapat surga 72 bidadari dientot.(abnormal)
    Kenyataan auwloh tidak ada,PASTI TIDAK MEMILIKI POWER BERI AZAB ATAU NERAKA JAHANAM APALAGI SURGA 72 BIDADARI DIENTOT.
    Ilmu cuci otak didapat dari penasihat2 cerdik pandai kaisar china untuk mencuci otak rakyat Tiongkok mempercayai sepenuhnya bahwa Kaisar adalah putera langit yang perlu disembah dan dibela jiwa raga dan harta,suatu kebanggaan mati demi Kaisar,diakherat diangkat jadi dewa,kalau diislam cabul muhammad mati bela cabul muhammad dapat surga 72 bidadari dientot.Semuanya dusta tipu muslihat demi mempertahankan kekuasaan harta wanita.
    Cabul muhammad mengatakan tuntutlah ilmu sampai kenegeri China.

    cabul Muhammad tidak menjalankan kehidupan yang suci. Pelampiasan nafsu seksualnya
    tidak patut bagi seorang nabi ; terutama hubungan seks dengan pembantu dan budak-budak wanita dan malah isteri puteranya sendiri. Bahkan dengan bocah dibawah umur dengan (Aisha berumur 9 tahun pada saat ditiduri cabul Muhamad yg berumur 53).

    paksaan masuk islam:Quran memerintah Muslim agar membunuh orang yang tidak percaya pada Islam di mana mereka ditemui (Q. 2:191), bunuh mereka dan perlakukan mereka secara kasar (Q. 9:123), basmi mereka (Q. 9:5), lawan mereka (Q. 8:65), kalau mereka Kristen dan Yahudi maka permalukan mereka dan jatuhkan pajak (jizyah) kepada mereka (Q. 9:29).

    Quran mencabut kebebasan berkeyakinan manusia dan menyatakan dengan jelas bahwa 'tidak ada agama lain yang diterima kecuali Islam' (Q. 3:85). Islam menyatakan orang yang tak percaya dengan Quran agar dipermalukan dan dikenakan pajak (Jizyah) (Q. 9:29).

    Islam menyatakan orang yang tak percaya kpd Quran akan pergi ke neraka (Q. 5:10), menyebut mereka najis (kotor, tidak boleh disentuh, tidak murni) (Q. 9:28). Islam memerintahkan pengikutnya untuk melawan kafir (mereka yang tidak percaya kpd Islam) sampai tidak ada agama lain selain Islam (Q. 2:193). Islam mengatakan orang tak percaya akan masuk neraka dan meminum air mendidih (Q. 14:17). Islam memerintah muslim untuk menyembelih atau mengorbankan atau potong tangan dan kaki orang tidak percaya, mereka akan diusir dari tanah Islam secara tidak terhormat dan mereka akan mendapat hukuman yang berat setelah meninggal(Q. 5:34).

    Bagi orang yg tidak memilih Islam ('tidak beriman'), Islam mengatakan mereka akan dibakar,
    dan air panas akan dituangkan kpd kepala mereka sehingga apa yang ada di dalam tempurung dan kulit akan meleleh dan mereka akan dihukum dengan gancu besi (Q. 22:9). Quran melarang Muslim berteman dengan orang yang 'tidak beriman' walaupun ia saudara atau bapaknya sendiri (Q. 9:23), (Q. 3:28).

    Quran memerintah Muslim agar memukul keras dan melawan kafir dengan rasa percaya diri yang besar (Q.25:52), bersikap kasar terhadap mereka karena mereka adalah penghuni neraka (Q.66:9). cabul Muhamad menghendaki pengikutnya untuk memenggal kepala kafir dan setelah melakukan pembantaian besar-besaran, ikatlah dengan teliti semua tawanan-tawanan yang masih tersisa Q. 47:4).

    Ttg kaum wanita, buku Allah(auwloh) ini mengatakan bahwa wanita lebih lemah dan rendah derajatnya dari pria dan suami mereka berhak MEMUKUL mereka kalau mereka tidak patuh pada suami (Q. 4:34). Quran bukan hanya menolak persamaan hak wanita (Q. 4:11-12), Quran juga menganggap wanita adalah makhluk dungu dan kesaksian wanita tidak bisa dibawa ke pengadilan (Q. 2:282).

    Ini juga berarti seorang wanita yang diperkosa tidak bisa menuduh pelaku kecuali kalau sang wanita korban pemerkosaan ini bisa mengajukan saksi seorang pria (atau 4 orang pria). cabul Muhamad mengijinkan Muslim memiliki 4 istri (atau lebih) dan mengijinkan mereka meniduri pelayan wanita dan sebanyak mungkin budak wanita tawanan yang mereka miliki (Q. 4:3).
    cabul Muhamad sendiri melakukan itu. Itulah sebabnya setiap tentara Muslim yang berhasil menduduki bangsa lain ('kafir'), mereka diijinkan memperkosa setiap tawanan perang.

    Tentara Pakistan memperkosa 250.000 wanita Bangladesh pada tahun 1971 setelah mereka membantai 3.000.000 warga sipil tidak bersenjata, hanya karena pemimpin Islam Pakistan menuduh Bangladesh 'tidak Islami.' Ini juga merupakan alasan kenapa penjaga penjara di rejim Islam Iran dapat memperkosa wanita dan membunuh mereka setelah menuduh mereka mengkhianati Islam dan mencap mereka sbg musuh auwloh.

    Bangsa Indonesia jangan tertipu kadrun cabul rizieq agar patuh bela serahkan jiwaraga,harta demi mempertahankan bangsa arab BAGINDA ATAU RAJA ARAB bernama CABUL MUHAMMAD yang mengaku utusan auwloh.
    Dikatakan yang tanggung jawab cuci otak agar percaya sepenuhnya auwloh ada dan maha segalanya kepala keluarga,kalau gagal ancamannya neraka jahanam.
    Disuruh sembah kearah kabah dimana cabul muhammad dan bangsa arab berada.
    Tiongkok untuk membersihkan cuci otak tahu obatnya karena ajaran cuci otak berasal dari China.Teroris muslim Uighur harus mengatakan auwloh tidak ada.
    Mari kita hitung Berapa kali kita shalat dalam 24 Jam:
    Shalat Wajib 5 Waktu
    Shalat Sunnah Qobliah 5 dan Sunnah Ba’diah 3.
    Shalat Sunnah Tahajud 1, Sunnah Witir 1 dan Sunnah Dhuha 1.
    Jadi Jumlahnya 5+5+3+1+1+1 = 16 kali Shalat dalam 24 Jam. (tinggal di kali kan jumlah hari dalam setahun 365 hari)
    Dan bila di bulan Ramadhan ditambah dengan Shalat Tarawih 1 kali jumlahnya jadi 17 Kali Shalat dalam 24 jam
    setiap melakukan apapun mengucap bismillah,insya auwloh dll.Melakukan dzikir asma auwloh terus menerus,agar cuci otak berhasil sempurna.takbir auwlohu akbar
    Hasilnya pengikut islam sicabul muhammad patuh dan pasrah macam kerbau dicucuk hidungnya,bunuh diri sekeluargapun OK(kadrun2 ter-bahak2 lihat dungu bin tolol teroris muslim dikirim kepejagalan bom bunuh diri) dan yang masih hidup memujinya syuhada agar pengikut sicabul muhammad yang lain mau bunuh diri.

    Tidak terpikir oleh teroris muslim abnormal mengapa auwloh yang dikatakan maha segalanya dan powerfull sempurna bahkan lebih dari sempurna minta dibela manusia ,kalau manusia normal pasti tahu,sebabnya auwloh tidak ada.Yang diuntungkan cabul muhammad yang mengaku utusan auwloh yang tidak ada dan sahabat2nya dapat kekuasaan,harta,wanita.

    kata nazi Hitler(Joseph Goebbels)
    , jika kau berbohong besar-besaran dan terus menerus mengulangi kebohongan itu, lama-lama orang akan percaya.

  • Stevanus

    Stevanus

    6 hari yang lalu

    Ooohhhh jadi ini Mentri yg ngotot untuk membubarkan FPI, ya ya ya jadi cocok dg ucapan Prof. Mahfud
    " MALAIKAT AJA JIKA MASUK DALAM SISTEM PEMERINTAHAN AKAN BISA BERUBAH MENJADI "IBLIS" .....
    Pak Mentri sekarang yg bikin keramaian di NTT dan bagi2 souvenir di proses dong......!!!!?

  • Edi ibrahim Ade

    Edi ibrahim Ade

    6 hari yang lalu

    FPI RIP, MIRAS MERAJALELA selamat ya bebas mabok

  • SILENT_MONSTER

    SILENT_MONSTER

    6 hari yang lalu

    BRAVO TNI INI YANG SUDAH SAYA TUNGGU SEJAK 11 TAHUN YANG LALU UNTUK MELIHAT KETEGASAN TNI/POLRI MENINDAK PARA PERUSAK NKRI DAN PERUSAK KEDAMAIAN MASYARAKAT.
    JUJUR SAYA PERNA MELIHAT MASYARAKAT BENTROK DENGAN FPI SEBAGAI MASYARAKAT PADA UMUM'NYA WAJAR JIKA PARA NELAYAN ADA YANG PUASA DAN ADA YANG TIDAK PUASA UNTUK MENCARI IKAN DI LAUT DENGAN CUACA PANAS DAHAGA,SETELAH MEREKA MENEPI MAMPIR DI WARUNG MAKAN YANG WARUNG TERSEBUT DI TUTUPI TERPAL KARENA PADA MASA PUASA SI PENJUAL DAN PEMBELI MENGHARGAI MASA PUASA,TIBA2 PARA GEROMBOLAN FPI DATANG DAN OBRAK ABRIK WARUNG DAN MENGHAJAR NELAYAN SAMPAI MENINGGAL,SETELAH ITU SELANG BEBERAPA MINGGU MEREKA MASUK KAMPUNG NELAYAN SEBELAH DAN DI SITULAH PARA FPI DI HAJAR DAN DI MASSA WARGA KARENA TAU ADA NELAYAN YANG MENINGGAL DI KAMPUNG SEBELAH,,JADI SEJAK SAAT ITU FPI MENURUT SAYA BUKAN FRONT PEMBELA ISLAM/FRONT PEMERSATU ISLAM DI SEBUT SEKARANG TAPI LEBIH JELASNYA FRONT PERUSAK ISLAM.

  • Tedi Endoy

    Tedi Endoy

    7 hari yang lalu

    Pa Mahmud, lanjutkan terus Pa. Your the best. Markidung = mari kita dukung Bp

  • Lelungan Warata

    Lelungan Warata

    7 hari yang lalu

    Alhamdullilah, bisa denger yang bener. Thank you mas dedi dan pak Mahfud M.D.

  • Dek Dimas

    Dek Dimas

    7 hari yang lalu

    Memang banyak yang se7 FPI dibubarkan

  • LuciFer Gabriel

    LuciFer Gabriel

    7 hari yang lalu

    kasian rumah ibu dari pak mahfud jadi sasaran ama orang di sana

  • Suwarno 2021

    Suwarno 2021

    7 hari yang lalu

    PENGACAU PERUSUH NKRI KONSPIRASI ASING WAJIB DITINDAK TEGAS DEMI NKRI HARGA MATI

  • Yiruma Katzuma

    Yiruma Katzuma

    7 hari yang lalu

    Menit 43.00
    Kasus yg menyeret presiden forum yg fenomenal... 😅
    Shg acara dihentikan sementara...

  • Amat amin

    Amat amin

    8 hari yang lalu

    Moga suwaktu saat orang yang membunuh mendapat azab dgn kata" mu mahfud

  • sugi arno

    sugi arno

    8 hari yang lalu

    Yg 80% itu bisa di kumpulkan tidak ?
    Coba sama2 kumpulkan pendukung efpei sama yg ingin bubar

  • Desiarti Narita Fauzi

    Desiarti Narita Fauzi

    8 hari yang lalu

    ya Allah, setelah HTI, FPI 😭😭 padahal ngga ada yang Radikal.

    • OBABA Okut

      OBABA Okut

      7 hari yang lalu

      Ngakak

  • Wak Nolong

    Wak Nolong

    8 hari yang lalu

    maaf prof mahfud MD, setiap membuat keputusan harus super hati-hati terutama di surat menyurat apa lagi yang tidak bersurat orang suka buat delik sehingga kita yang salah, pernah terjadi dulu, apa itu?, seorang pembeli tanah membeli tanah kepada si penjual setelah acc terjadi pembayaran dengan surat yang lengkap setelah beberapa hari kemudian si penjual menyuruh seorang tukang dormal menebangi pohon-pohon di dalamnya maka si pembeli pun keberatan dan melaporkannya kepada yang berwajib deliknya si penjual coba di periksa di suratmu itu(surat tanah) berbunyi beserta pohon-pohon yang ada di dalamnya katanya dan ternyata tulisan tersebut tidak tertera maka hukum pun membebaskannya dari kebersalahannya alias bebas.

  • emi indonesia

    emi indonesia

    8 hari yang lalu

    Keren 👍🏻

  • GUTABARU OFFICIAL

    GUTABARU OFFICIAL

    8 hari yang lalu

    SIAP RAMAIKAN POLDA PETRO JAYA kami pembela ulama akan bertindak. Jiga suara MUI tidak di gubriss.

  • Gondrong Petir

    Gondrong Petir

    8 hari yang lalu

    Maaf pk mafut m d. Pak mafut sekarang bela pewelintH rezm. Apa ndak salah pk maaaaaapuy md

  • Werwer Anggara

    Werwer Anggara

    8 hari yang lalu

    Mntp pak mahfud. Mudahan bapak dengan hati yg rendah dan ikhlas membantu rakyat madura yg ada di kalimantan

  • Shikamaru سبر

    Shikamaru سبر

    8 hari yang lalu

    kau yg cemas sm FPI krn bisa memimpin oposisi

  • Mulyono Wiryosentono

    Mulyono Wiryosentono

    8 hari yang lalu

    FPI bubar NKRI aman tenteram dan nyaman.
    Tdk ada demo2 provokasi dan islam radikal yg harus dimusnahkan dri NKRI.

  • Abdul Kadir

    Abdul Kadir

    8 hari yang lalu

    ☆Mf " sebenarnya pak Mahfud MD. harus bertanggung jawab atas ada nya restu pak Mahfud MD kepulangan HRS .
    ☆Setelah HRS pulang ternya di -tangkap dgn alasan kerumonan di - Penamburan .

    • anti halu

      anti halu

      7 hari yang lalu

      Siapa suruh mau disuruh pulang...hahahahah

  • Firmansyah Aziz

    Firmansyah Aziz

    9 hari yang lalu

    Khakahahaha ...kelakar ketawa si muka hitam

    Pintar menunjuk hidung orang lupa hidung sendiri

  • kucing liar

    kucing liar

    9 hari yang lalu

    Seharus nya undang egi sujana jg jad pro dan kontra

  • wong baim

    wong baim

    9 hari yang lalu

    Om ded. Hotman Paris dong

  • Baby noice

    Baby noice

    9 hari yang lalu

    salam bung dedi, mogA makin wow channel andalan 😀😀👍👍👍

  • Dany Oktafany

    Dany Oktafany

    9 hari yang lalu

    ADART suatu partai besar itu gmn??

  • Eddi Junaedi

    Eddi Junaedi

    10 hari yang lalu

    Sekarang aku baru faham Dan mengerti masalah FPI di bubarkan

  • Rudy Ceper

    Rudy Ceper

    10 hari yang lalu

    Undang pak de Jokowi om ded

  • ayu Indah xydr

    ayu Indah xydr

    10 hari yang lalu

    MAHMUD MD.
    CERDAS...PANDAI.
    .KUSUKA

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Terus nyalahkan rakyat mahmud sebentarlagi mati umur udatua inget mati mahmud

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Kalow Diarab memang ketat masalah kumpulan tapi ega terlalu" kejam kalow di indo sampey kehukum kalow di negara lawn ega biasa ajah ega sampey dipenjara aku Diarab kep rancid Itali sama majikan biasa ajah kenapa di indo habib sampey dipenyara

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Mahmud semua masarakat benci

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Simahmud selalu nyalahkan rakyat bikin Panas masarakat

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Um dedi Karena licik kumpulan orang lain ega masuk penjara kalow habib dihukum Karena simahmud benci habib ok

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Bagus umdedi acara hitam putih um dedi putih simahmud hitam nya semua milih putih ok

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Jadi menai semakin kacow dia suka adudomba

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Um dedi orang hitam dalamnya hitam ada orang hitam dalamnya putih kalow ini semua hitam mau cerita apa masarakat tau dia benci habib ok

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Mah mud benci fpi liat etar kedepan mahmud" md dulu omonganya lain sekarang ganti kaya oranglinglung sekarang fpi bubarkan gara gara simahmud md

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    10 hari yang lalu

    Mah mud md pikiran mana yang bayak pemasukan ikut mah mud md semua masarakat tau kelakuan mah mud md

  • Charly Indriash

    Charly Indriash

    10 hari yang lalu

    Om deddy tolong dong bilangin ke telkomsel, tolong perbaiki jaringan nya, gak enak nonton nge lag mulu,
    Pusing liat ada putih" yg muter-muter

  • Samuel Silla

    Samuel Silla

    10 hari yang lalu

    FPI adlh modal nya SBY Amin rais korni korni nya klu plipres 2024 wk wk wk wk

  • Samuel Silla

    Samuel Silla

    10 hari yang lalu

    FPI adlh modal nya SBY Amin rais korni korni nya nnti plipres Wk Wk Wk Ustdz

  • Naura Mahmudah

    Naura Mahmudah

    10 hari yang lalu

    Prof mahfod cerdas.dan mencerahkan !

  • FIGHTER 02

    FIGHTER 02

    11 hari yang lalu

    Otak gw berfikir keras nonton dialog ini.

  • Gunawan Minggus

    Gunawan Minggus

    11 hari yang lalu

    Pak mahfud itu org NU... Beliau pasti sdh tahu bahaya klompok radikal ini jika terus brkembang dan dibiarkan... Scara tidak langsung GUS DUR dan pengikutx jga yg bubarin FPI...

  • Yuli Artanto

    Yuli Artanto

    11 hari yang lalu

    2024 nongol lagi......wk....wk....wk...politik cuma sebentar bos...

  • Suhada Ramlan

    Suhada Ramlan

    11 hari yang lalu

    Mahfud MD Mantaaap

  • Huskey

    Huskey

    11 hari yang lalu

    Dri 2,2 JT yang nonton 59rb like 18rb dislike 33rb comment,, tapi yang tercerahkan secara pikiran mungkin 2jt orang... Semoga lebih banyak pencerah2 pikiran seperti ini 🙏🙏🙏 Amiin semangat indonesia

  • Purwanto Mintodiharjo

    Purwanto Mintodiharjo

    11 hari yang lalu

    om dedy cinta dan perang itu tak punya aturan.

  • Muhammad Kholidi

    Muhammad Kholidi

    11 hari yang lalu

    Pemerintah tapat sekali membubarkan FPI .setelah FPI dibubarkan Negara adem ayem.
    Benar kata gusdur klu ingin negara ini gak ribut terus menerus salah satunya FPI bubarkan saja.
    Mantaaap Prof mahfud.
    Pak mahfud wajib jadi calon presiden 2024.sukses slalu bpk Mahfud.

  • Mochamad Rafaizal

    Mochamad Rafaizal

    11 hari yang lalu

    Indonesia aman tanpa FPI indonesia bahagia tanpa FPI,ngga FPI² an kalo cuman buat teriak² koar² dikit² demo,mending FPI keluar aja dari indo

  • Fero Riansyah

    Fero Riansyah

    11 hari yang lalu

    Sesuka hatimu lah

  • novan bimo

    novan bimo

    12 hari yang lalu

    Undang prof edy....!!!🙏🙏🙏🙏

  • Arif Safura

    Arif Safura

    12 hari yang lalu

    Seneng bgt kalo FPI, HTI bubar

  • Manajemen 19

    Manajemen 19

    12 hari yang lalu

    Manipulasi..manipulasi..

  • Pengguna Youtube

    Pengguna Youtube

    12 hari yang lalu

    bisnis-bisnis anu marak lagi

  • The Sadams

    The Sadams

    12 hari yang lalu

    Organisasi yg sangat berkontribusi ketika bencana dimana2...cuma berbeda pandangan politik di bubarin bahkan sampai di bunuh...skg dimana pemerintah ketika nasional terjadi bencana

  • Busaeri Al ghiffari

    Busaeri Al ghiffari

    12 hari yang lalu

    95% kk Dedy emang cerdas,,,,!!!!
    Satu kata aja :"UANG ADALAH SEGALA'A":
    PEMERINTAHAN ADALAH SEGALA'A

    • Mister X

      Mister X

      12 hari yang lalu

      ngucap bro