COWO2 HRS NONTON INI SIH‼️- NADIN AMIZAH - Deddy Corbuzier Podcast

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2021
Ditonton 2 156 839
439

#nadinamizah #cantik #podcast

Deddy Corbuzier
Komentar  
  • Deddy Corbuzier

    Deddy Corbuzier

    Bulan Yang lalu

    Cantik... Setuju?

    • Fikri Muzaki

      Fikri Muzaki

      Bulan Yang lalu

      Cerdas.. Cantik nya bertambah dengan kecerdasannya

    • Rehaann ll

      Rehaann ll

      Bulan Yang lalu

      be

    • tri Muliyani

      tri Muliyani

      Bulan Yang lalu

      Setujuuuuu

    • ANDI NURUL ALFI SYAHRIN

      ANDI NURUL ALFI SYAHRIN

      Bulan Yang lalu

      Sangat setuju, nadin adalah idola saya😭

    • dyan budi

      dyan budi

      Bulan Yang lalu

      Bangeett

  • Zuliandra Rahman

    Zuliandra Rahman

    3 jam yang lalu

    Jika tamu adalah raja, maka tuan rumah adalah dewa?

  • omeng tea

    omeng tea

    13 jam yang lalu

    Jika tidak bisa menjadi baik ,jangan berusaha jadi jahat😂

  • faris al hazmi

    faris al hazmi

    14 jam yang lalu

    Ngomong aja merdu njir 😶

  • Diva Akmalita

    Diva Akmalita

    22 jam yang lalu

    Nangis di ending:)
    It's a super duper deep talk

  • Fajar Putra

    Fajar Putra

    Hari Yang lalu

    Next ramengvrl om plis , haha

  • Flix Junior

    Flix Junior

    Hari Yang lalu

    Yang lain pada sibuk ribut?

    Gw makan 🍿

  • -_-

    -_-

    Hari Yang lalu

    hindia dong

  • alhuda kurniawan

    alhuda kurniawan

    2 hari yang lalu

    Ga ngerti bahasa enggress

  • Valentino Mardiyanto

    Valentino Mardiyanto

    2 hari yang lalu

    Ga fokus ke obrolan nya, selalu fokus menatap nadin nya hehe

  • DISTORCIA

    DISTORCIA

    2 hari yang lalu

    Jingan!

  • Asri Yuhu

    Asri Yuhu

    2 hari yang lalu

    Gw sih sampe nangis2 gtu nelpon mama gua karna gua abis dgrin lagu nadin di perusahaan gua tiap hari... Biasalah anak rantau mah suka nampung2 masalah gtuh akhirnya pecah deh di lagu bertaut sumpah nyentuh bgt suka bgt.... Good... I like...

  • Yodah Maharaja

    Yodah Maharaja

    2 hari yang lalu

    Proses dan protes terhadap diri sendiri.

  • Raf Rays

    Raf Rays

    3 hari yang lalu

    Aduh om, saya ndak bisa basa inggris.

  • The Mbleguor's22

    The Mbleguor's22

    4 hari yang lalu

    Nyesel gue gak serius ngikutin plajaran bahasa inggris

  • HALLO ASRI

    HALLO ASRI

    4 hari yang lalu

    aku suka banget personality nya nadin, 1 kata yang ada di kepala aku itu cuman "KEREN"

  • Bule Bule

    Bule Bule

    4 hari yang lalu

    Lagi ngobrol aja suara Nadin enak banget😌 apalagi kalo lagi nyanyi

  • lisa boihaki

    lisa boihaki

    4 hari yang lalu

    Kadang betapa manusia tidak bisa bersyukur...
    Sekaya apapun hidup kau kalau kau tidak bisa bersyukur ya ada aja hal yang membuatmu benci dengan dunia,,
    Banyak orang miskin yg bersyukur dan tak mengeluh dengan setiap jerih yang dikeluarkan setiap hari demi mendapatkan 20-50ribu perhari, apa mereka semua sibuk membenci dunia....???

  • Purwandhono

    Purwandhono

    4 hari yang lalu

    Cantik bgt asli

  • Syofian Am

    Syofian Am

    5 hari yang lalu

    gorgeous

  • Beni Irawan

    Beni Irawan

    5 hari yang lalu

    Nonton sampe akhir tapi ga paham sama bahasa inggris anjing

  • The Hari

    The Hari

    5 hari yang lalu

    nadin amizah, ngomong aja suaranya merdu

  • Damar MP

    Damar MP

    6 hari yang lalu

    Lu miskin tapi akhlak dan ibadah sholat lu tertip, hidup lu semua terasa tercukupi.

  • The FILM

    The FILM

    6 hari yang lalu

    Malah nnya yaiyalah😂 ✌️

  • Dandin

    Dandin

    7 hari yang lalu

    aku mencintaimu tapi aku gengsi untuk mengungkapkan kepadanya:)

  • Cahaya Sudrajat

    Cahaya Sudrajat

    7 hari yang lalu

    gua benci dunia bukan karena gua miskin, tapi gua benci sifat dunia yang banyak tipu dayanya, dunia itu fana coy.

  • Syifa Nulhaqim

    Syifa Nulhaqim

    7 hari yang lalu

    He is very smart❤️

  • zeno artdesign

    zeno artdesign

    8 hari yang lalu

    That's why music is dangerous, is bring your mind "fly away" And "lost"

  • Santoso Aline

    Santoso Aline

    8 hari yang lalu

    Nadin bekasi nya mana . ?

  • Yaudh Iya

    Yaudh Iya

    8 hari yang lalu

    DUIT BUKAN SEGALANYA, TAPI SEGALANYA BUTUH DUIT ;)

  • Ulrich Rizky Prima Soenyoto

    Ulrich Rizky Prima Soenyoto

    8 hari yang lalu

    wow...20 yo..and she can talk like that (topic pembahasan so mature topic, kata2 yg tepat nan tajam, the way she thinking, dengan mix bhs inggrisnya) men..anak2 jmn skrg...so smart yet scary

  • Indocreator 19

    Indocreator 19

    8 hari yang lalu

    Tipe penonton kak, tipe orang yg ingin merubah hidup nya

  • Misbah Munir

    Misbah Munir

    8 hari yang lalu

    Fiersa besari bosku

  • Kuro Yuki

    Kuro Yuki

    9 hari yang lalu

    asli bneran jatuh cinta ama suara manja nya kak nadin wkwk,lagu nya sumpah lirik nya bikin lemes ,fix ,i will folow all about you pkoknya ,makasih om ded udh ngundang nadin

  • Ramlang

    Ramlang

    9 hari yang lalu

    Ga bisa bahasa inggris

  • Alphareizy Putra

    Alphareizy Putra

    10 hari yang lalu

    Shiit!! I already crying when u talk about “death” think. Love you guys. Thanks.

  • Hasan Bakhru

    Hasan Bakhru

    10 hari yang lalu

    Banyak makna

  • andhiko arif

    andhiko arif

    10 hari yang lalu

    om ded mungkin saran coba anda podcast dengan orang yang ada di bawah istilahnya masyarakat biasa yang memandang tentang kehidupannya di keadaan yang sekarang ini
    mungkin itu banyak hikmah yang kita dapat..
    tks om

  • Firza Adipratama

    Firza Adipratama

    10 hari yang lalu

    Gk bisa basa enggeres

  • Syahdita Risnawardana

    Syahdita Risnawardana

    11 hari yang lalu

    She say a lot of "idk" ,why?

  • Yohanna Grandee

    Yohanna Grandee

    12 hari yang lalu

    dengerin nadin sama om dedi ngomong ngga berasaa sumpaaah :( padahal hampir sejaam, they are just beautiful :') pengen denger hal lain lagi dari merekaa pliis... nagih :(

  • Rani Gustia

    Rani Gustia

    13 hari yang lalu

    Om deddy undang alwi assegaf

  • ghina shofia

    ghina shofia

    13 hari yang lalu

    om ded bareng ama pamungkas dong plis

  • panggil sincan

    panggil sincan

    13 hari yang lalu

    Otak gua tukar posisi yang kiri ke kanan yang kanan ke kiri bentar Inggris bentar indo

  • Freydika Gumilang

    Freydika Gumilang

    14 hari yang lalu

    miskin itu hal yang relatif, miskin itu standar uang nya berapa sih? standar miskin kaya menurutku adalah syukur, kapan menjadi kaya, ketika merasa bersyukur dan merasa di berkati, dan brani membagi berkat itu maka itu kaya, begitu juga miskin adalah ketika anda memilki 10 mobil, tapi iri kepada orang yang punya 100 mobil. itu sebab nya uang tidak selalu menjamin moral, tapi prinsip dan iman yang menjadikan orang itu baik.

  • Firrizqinorma nuranisa'a11

    Firrizqinorma nuranisa'a11

    14 hari yang lalu

    Cantik

  • Jeydan99

    Jeydan99

    14 hari yang lalu

    Ignya apa woi

  • Achmad Radithya Hilman

    Achmad Radithya Hilman

    15 hari yang lalu

    Suaranyaa sendu bgt nih cewe, renyah, gurih dan sedikit aga chewy nyaman bgt pasti klo tlponan smpe malem ama dia 🤤🤤

  • Wawan Setyawan

    Wawan Setyawan

    15 hari yang lalu

    Tak semua orang bisa memilih untuk jadi kaya, mungkin sangat sulit bagi kebanyakan orang, tpi semua orang bisa memilih untuk menjadi baik, karena itu lebih mudah dari pada menjadi kaya, so lakukanlah hal yg lebih mudah dulu, terimakasih
    19-februari-2021

  • rezon singal

    rezon singal

    15 hari yang lalu

    sooo smart, keren nih Nadin

  • Morita Sari

    Morita Sari

    16 hari yang lalu

    ohw wow..deeper bgt...

  • Raz official

    Raz official

    16 hari yang lalu

    wawww...NADIN AMIZAH...

  • Karyana Zulkifli

    Karyana Zulkifli

    16 hari yang lalu

    Maaf yaa.. indi memang harus pake bahasa inggris..?

    • Karyana Zulkifli

      Karyana Zulkifli

      2 hari yang lalu

      @yusa muhamad santai dong bang. Ngga usah nge gass.. kan saya lagi nanya..??

    • yusa muhamad

      yusa muhamad

      5 hari yang lalu

      Loe juga menafsirkan indi jga slah,bahasa adalah pilihan gausah aneh

  • nana poo

    nana poo

    16 hari yang lalu

    “Right to be rich”❤️

  • Arsakha Qai

    Arsakha Qai

    16 hari yang lalu

    Om ded pilih berteman dengan orang baik apa orang kaya hayoooo...😎

  • Maulana Khaerull

    Maulana Khaerull

    16 hari yang lalu

    Tulung lah kasih tuh tranlet.

  • lewinda jotari

    lewinda jotari

    16 hari yang lalu

    Spoken-word poetry istilahnya, Nadin.

  • Kireina HimeChan

    Kireina HimeChan

    16 hari yang lalu

    tergantung , peronalitynya .
    miskin bisa iri , bisa juga baik namun tak bisa membantu secara materi.
    kaya bisa saja dermawan , tapi tidak luput juga dari kata sombong juga karna berkecukupan dan mampu mendapatkan apapun dengan materi .
    manusia itu di ciptakan berbeda .. meski dengan derajat yg sama .

  • Syuhada Syuhada

    Syuhada Syuhada

    16 hari yang lalu

    yg pngen pinter ga usah kuliah tinggal nontonin nadin amizah sama daddy....

  • lefhinzt shamanhan

    lefhinzt shamanhan

    17 hari yang lalu

    di antara podcast yang lain mungkin ini yang hati gua nolak, soalnya banyak Tukang Es Lilin hidup pas pas an tapi dia tidak lupa berbagi kepada anak yatim....pada dasarnya kalo orang itu baik hatinya dalam keadaaan apapun dia pasti tidak lupa berbagi untuk sesama yang membutuhkan...tak perlu menunggu kaya untuk menjadi orang baik..

    • yusa muhamad

      yusa muhamad

      5 hari yang lalu

      Konsepnya ga gtu juga,tonton fullnya dh bang,yes secara personal baik,tapi orang kaya baik ke bermanfaatanya lebih dari orang miskin,walaupun gua juga orang miskin ya gua akui itu,karena dalam konsep agama pun,jika ada 2 orang sama2 beriman dan ilmu agamanya sama,hartanya berbeda a kaya b kurang kaya,maka dianjurkan memilih si a dlu prioritas buat jadi imam trb,hadist lain mengatakan kefakiran mendekatkan ke kufuran,omongan ndin sejalan ko dengan prinsip itu.

  • Putri Putori

    Putri Putori

    17 hari yang lalu

    Gila ini lebih dewasa dari aku yg umur 25th😭😭😭😭

  • Ramadhan Sururi Noer

    Ramadhan Sururi Noer

    17 hari yang lalu

    Kalo gw dengerin musiknya, inget Air Kelapa..

  • Firda Husnir Rofiqa

    Firda Husnir Rofiqa

    17 hari yang lalu

    Nadin, kamu beruntung di umur yg masihh sangat muda sudah sangat kenal dengan diri sendiri , it's privilege ✨

  • Mochammad Desby Aditia

    Mochammad Desby Aditia

    18 hari yang lalu

    Pengen punya temen kaya Nadin ...
    keliatan banget kalau Nadin itu sosok pendengar yang baik ...

  • Neo Jesse

    Neo Jesse

    18 hari yang lalu

    Gabisa basa engres

  • Gede Donny Laksamana

    Gede Donny Laksamana

    18 hari yang lalu

    Orang kaya akan selalu kalah dengan orang yang selalu bisa bersyukur

  • Kalong Man

    Kalong Man

    18 hari yang lalu

    sex appealnya nge damage

  • zaqiya han

    zaqiya han

    19 hari yang lalu

    Ngomong doang, sopan banget suara nadin masuk ke kuping

  • Dicky Pratama

    Dicky Pratama

    20 hari yang lalu

    Tapi aku fikir mas untuk kebaikan banyak orang dan peraturan perkataan itu harus ditepati

  • story GendiezProject

    story GendiezProject

    20 hari yang lalu

    Gue dengerin,gue nonton

  • VOKALIS KOST-AN

    VOKALIS KOST-AN

    20 hari yang lalu

    Orang miskin mati orang kaya mati orang gila matii

  • cerita film

    cerita film

    20 hari yang lalu

    bertaut?

  • Kevin Bagaskara Jimelvi

    Kevin Bagaskara Jimelvi

    20 hari yang lalu

    I'm agree she is beutiful and I like her songs too ... but as a person she doesn't

  • aku ada

    aku ada

    21 hari yang lalu

    Om undang Ari lasmana dong

  • isan nudin

    isan nudin

    21 hari yang lalu

    diskon 1jt 500rb untuk internet wkwkwk

  • Dwaja Satwika

    Dwaja Satwika

    22 hari yang lalu

    Feminim dan maskulin adalah sifat bukan bentuk, jadi tiap insan manusia memiliki sifat feminim dan maskulin dengan porsi yang berbeda beda

  • Edi Purba

    Edi Purba

    22 hari yang lalu

    Ya allah bhasa inggris guaa nilai 4,5 :")

  • Ivo Yakuza

    Ivo Yakuza

    22 hari yang lalu

    Apanya yang salah
    Otak kalian yang salah 🤣
    Saya yang miskin biasa aja dan itu memang bener kata nadin

  • sicu Hamdane

    sicu Hamdane

    22 hari yang lalu

    Ndak bisa basa inggres :'(

  • fragile word

    fragile word

    22 hari yang lalu

    8:27

  • Your Best Girl

    Your Best Girl

    22 hari yang lalu

    Engga kok, aku dengerin lagu nadin sambil nyuci mobil

  • Demas Primada

    Demas Primada

    22 hari yang lalu

    Undang boy wiliam

  • Wahyu Chii

    Wahyu Chii

    22 hari yang lalu

    apa cuma gue yg fokus k tt.. 😂

  • opan kiss

    opan kiss

    23 hari yang lalu

    beginih bgt ga bisa bahasa inggris pusing sendiri

  • Rudhi Anjanuari Widodo

    Rudhi Anjanuari Widodo

    23 hari yang lalu

    Nadin mending ikut teh Niki ke 88Rising...

  • Romy Putra

    Romy Putra

    23 hari yang lalu

    Next om irfan sembiring sejarah music undground dan trash metal indonesia up

  • Koment aja

    Koment aja

    23 hari yang lalu

    She smart..

  • RICO Chanel

    RICO Chanel

    24 hari yang lalu

    :)

  • Vina Febrianti

    Vina Febrianti

    24 hari yang lalu

    true! kalau jadi kaya lebih mudah buat nolong orang lain, i mean dari segi materi ya, realistis aja skrg smua orang butuh uang. ketika kita gapunya uang rasa benci terhadap dunia itu semakin besar, bakal banyak rasa benci yg timbul seiring jalannya waktu. ketika kamu kaya ga akan ada rasa yg memberatkan kamu untuk bantu orang lain, kamu bisa bantu mereka sesuai dengan yg dibutuhkan. ok sekarang ketika kamu miskin, kamu akan berpikir 2-3 kali untuk bantu orang lain, karena kamu punya kebutuhan lain yang harus kamu penuhi, dan disini rasa mementingkan diri sendiri lebih dikedepankan.

  • Ryn死

    Ryn死

    24 hari yang lalu

    Mirip mantan gw serius g bohong dh apalagi giginya 😅

  • Rizky Realme

    Rizky Realme

    24 hari yang lalu

    Aku pengen belajar bahasa Inggris karna tadi om Dedi bahasa Inggris cuman untuk orang yang ngerti doang

  • Rizqyq

    Rizqyq

    24 hari yang lalu

    Ada bahasa inggris tolong lah ada translate nya biar bisa nyambung ceritanya kalo campur campur binggung

  • Vita Jasinta

    Vita Jasinta

    24 hari yang lalu

    aku denger lagu nadin saat mengerjakan tugas sekolah.

  • andi atma

    andi atma

    24 hari yang lalu

    Nadin salah satu bajingan yg mendengarkan lagu mu adalah saya, dan saya rasa lagu mu sangat bagus dan memotivasi utk saya agar lebih baik dari bajingan. Amin.... Trus berkarya nadin 😁🤗

  • Rena Budiyanto

    Rena Budiyanto

    25 hari yang lalu

    Bahasa nya kenapa kaya ya , kenapa gak pake kata kata misal nya MAMPU gtu.
    Tapi bener bgt si pemikiran nya 👍

  • nami yan

    nami yan

    26 hari yang lalu

    Realate banget sih..
    Biasanya ngedengerin pas mau tidur...

  • Titis Khasanah

    Titis Khasanah

    26 hari yang lalu

    Menarik... Bahkan sebelum saya melihat video sampai akhir.... Asyik banget Kak Nadin Amizah....

  • Dan Squad

    Dan Squad

    26 hari yang lalu

    Gw juga miskin,,,tp masih bisa berbuat baik kok.. Opini anda terpatahkan..😉😏

  • reka tuturu

    reka tuturu

    26 hari yang lalu

    Yaaa gimana ya, nih aku kasii tau, orang kaya belum tentu baik, orang cakep ganteng cantik, belum tentu juga baik. Intinya, kepribadian seseorang tidak bisa dinilai dari " fisik maupun harta ". Mungkin diliatnya hanya segelintir orang yang emang orang yang diliat itu kaya yang baik. Coba aja dah liat disekeliling gitu. Jangan diliat dari 1 2 3 prespektif orang trus langsung dicap " baik ".
    Baik ya baik aja gaada embel" kaya cakep cantik ganteng punya jabatan tinggi atau entahlah itu.
    Emang bener kalo orang tidak mampu itu susah, mikir dunia kok gini gini, tapi kalo baik ya baik aja masih ada aja tuh orang gapunya apa" tapi masih sempet sedekah, menolong orang. Ya nggak ?
    Justru, menurut apa yang aku liat, sama sama saling baik kok. Orang yang tidak punya apa" mereka membantu berupa fisik misal bantu acara tetangga, dll. Kalo orang kaya, mungkin sibuk kerja dia juga membantu lewat donasi, mengirim bantuan berupa uang, pakaian, makanan. Yakan ?
    Orang baik itu ikhlas dari niat hati kita. Entah posisi kamu sulit maupun seneng, baik ya baik itu kepribadian yang dimiliki setiap orang, kembali lagi tergantung dirinya sendiri itu bisa mengontrol apa tidak. Sekian terima kasih...

  • Arif Nugroho

    Arif Nugroho

    26 hari yang lalu

    Nyesel gua sering bolos pas pelajaran B.Inggris